oleh

DPRD Kabupaten Oku Timur Hermanto.SE. mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten Oku Timur Ke-18.

-Oku Timur-203 views

Oku Timur Sumsel Indoglobenews- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Ke XVIII, DPRD Kabupaten Oku Timur Hermanto.SE.turut mengucapkan selamat Untuk Kabupaten Oku Timur Istimewa Peringatan HUT Kabupaten OKU Timur ke-18, acara peringatan ini diselenggarakan pada setiap tanggal 17 Januari setiap tahunnya.

banner 970x90

Secara historis,terbentuknya Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur sesuai dengan UU Nomor 37 Tahun 2003 Tanggal 18 Desember 2003 tentang pembentukan Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Ogan Komering Ulu Selatan dan Kabupaten Ogan Ilir di Propinsi Sumatera Selatan.

memperingati Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur ke-18 Tahun 2022”
tanggal 17 Januari 2004 Gubernur Sumatera Selatan melantik Drs. Amri Iskandar,M.M. sebagai pejabat Bupati sampai dengan dilantiknya Bupati Ogan Komering Ulu Timur yang definitif. Dan berdasarkan Perda Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Nomor 39 Tahun 2007 yang menetapkan bahwa Tanggal 17 Januari adalah sebagai Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur.

Baca Juga  Masyarakat Batu marta X Sulap Lahan Kritis Jadi Tempat Budi Daya Lebah Madu.

Selamat HUT ke-18 Kabupaten Ogan Komering ulu Timur ,terus Maju dan mencetak berbagai Inovasi baru yang membanggakan, Kabupaten Ogan Komering ulu Timur semoga menjadi kabupaten menjadi contoh kabupaten kebanggaan Negara Indonesia.Semoga Kabupaten Ogan Komering ulu Timur menjadi kabupaten yang aman tentram.

Dan Kabupaten Ogan Komering ulu Timur terwujud menjadi kabupaten Maju Lebih Mulia.menyelenggarakan Pemerintah yang moderen selalu mengendepankan prinsip-prinsip penyelenggaraan Negara yang bertumpu pada asas Transparansi,Akseptabel dan Akuntabel, termasuk Bebas dari KKN, yang di dukung oleh semangat Masyarakat Kabupaten Ogan Komering ulu Timur.Dan semoga Kabupaten Ogan Komering ulu Timur Bebas dari KKN,menjadi kabupaten yang maju lebih mulia.

Kontributor:Fike Yolanda
Enditor:Heri Yandra

banner 970x90

Komentar

News Feed