oleh

DPD PGK Lamteng Laksanakan Diskusi Bersama. Hefki: “saya Merasa Sangat haru dan Bangga Bercampur Kecewa Kepada Pihak Polres Lamteng”

LAMPUNG INDOGLOBENEWS

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan diskusi bersama, bertempatan di Cafe Rumah Pohon Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah pada hari sabtu, 28 November 2020.

banner 970x90

Pelaksanaan kegiatan tersebut di Ketuai oleh Andi Mahardika S.H dan di hadiri oleh, Ketua Umum Kahmi Lamteng Ma Nuhammad Ersad, ketua FKUB Indah amelia, Ketua Pemuda Muhammadiyah Eko, Ketua Muli Mekhanai Rosim Nyerupa, dan Ketua PMII.

Ketua Pelaksana Andi Mahardika, S.H mengatakan acara berjalan dengan sejuk dan kondusif mengingat situasi di gelar di tengah pandemi covid-19. “Saya sangat apresiasi kepada narasumber yang hadir, baik itu dari KPU Lampung tengah yang di hadiri langsung oleh Ketua, Irawan Indrajaya, S.KM, komisioner bawaslu, Yuli Efendi, S.pdi maupun dari PGK provinsi, Jaka Pramana, S.H,. M.H,” pungkasnya.

Baca Juga  Calon Kades Lepang Tengah, Ali Hamzah: Siap Membangun Desa Menuju Masyarakat Adil, Makmur sejahtera dan bermartabat.

Disisi lain septia Arin Putri,S.H selaku moderator menyampaikan, “peran pemuda hari ini penting. Sangat baik dan wajib bagi para pemuda terkhusus nya untuk kemajuan kabupaten Lampung tengah agar mendapat pemimpin yang amanah” ujar Arin.

Di tempat yang sama M. Hefki Aburizal ,S.M Ketua DPD PGK Lampung Tengah merasa sangat haru dan bangga bercampur kecewa, Hefki pun mengatakan,” saya sangat terharu dan sangat bangga suasana diskusi berjalan dengan sejuk dan demokratis, tetapi saya sangat kecewa kepada pihak Polres Lampung Tengah yang tidak dapat hadir padahal kegiatan ini merupakan acara penting, yang pada dasarnya acara ini adalah ajakan minat pemuda untuk keberlangsungan pilkada Lampung Tengah yang harmony, sejuk dan demokratis” tambah hefki.

Baca Juga  GAWAT! Sudah Bulan April Kominfo Lampura Belum Ada Kejelasan.

(ican/dvnci)

banner 970x90

Komentar

News Feed