oleh

DPC PDIP Kota Pontianak Serahkan Bantuan Beras Puan Maharani

Pontianak,Indoglobenews
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, sekaligus Ketua komisi V DPR RI, Lasarus, S.Sos,M.S.i, menyerahkan tali asih berupa beras dari Ketua DPR Republik Indonesia Puan Maharani disektetariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat jalan Arteri Supadio

banner 970x90

Pembagian beras untuk rakyat yang membutuhkan dari Mbak Puan Maharani ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus Kepada ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak, Satarudin,S.H

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Pengurus DPC, PAC-PAC PDI Perjuangan Kota Pontianak dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pontianak.

Baca Juga  Kuasa Hukum R-A Minta Bawaslu Sekadau Agar Koorporatif

“Hari ini saya dalam rangka membagikan beras dari ibu Puan Maharani. Puan maharani berbagi kasih,” ucap Satarudin dengan sejumlah awak media, Pontianak, Rabu (14//1/2022)

Selain itu Dirinya yang juga Ketua DPRD kota Pontianak ini menambahkan bahwa pihaknya mendapat alokasi 7 ton dari Ketua DPD PDIP Kalbar.

“Beras masing-masing paket 5 Kg kita bagikan kepada 6 Kecamatan yang ada di Kota Pontianak, kemudian nantinya akan dibagikan melalui PAC-PAC,” ujar Satarudin

Lebih lanjut dirinya berharap beras dari Puan Maharani ini dalam kondisi Pandemi ini semuanya akan dibagikan sasaran untuk masyarakat yang rentang pangan(kurang mampu)

“Dari paket 5 Kg ini jangkauannya akan kita perluas. Dengan adanya bantuan ini kita berharap dapat meringankan beban bagi keluarga rentan pangan yang betul-betul membutuhkan, apalagi saat ini Covid-19 Belum berakhir “Pungkasnya mengakhiri (Saidi)

banner 970x90

Komentar

News Feed