Download DLS 2022 Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

 

Indoglobenews.co.id – Untuk kamu yang suka bermain game bola di Smartphone kalian maka memainkan sebuah game bernama dls 2022 mod APK ini sangat cocok untuk kalian, sebab dalam game ini ini kalian akan menemukan berbagai keseruan dalam bermain sepak bola seperti pada konsul game yang dikembangkan oleh FIFA ataupun Konami.

Game Dream League Soccer 2022 ini ini merupakan game mobile bergenre sport sepak bola yang dikembangkan oleh developer game bernama First Touch Games Ltd, sejak awal perilisan game ini mendapatkan respon positif dari para pemain gamenya, sebab dibandingkan dengan game bola lainnya yang ada di Play Store ataupun App Store maka jam 1 ini jauh lebih unggul.

Kalian bisa melihat sendiri pada Play Store game dls 2022 ini sudah mendapatkan 100 juta kali download dan ini sudah sangat membuktikan kalau permainan satu ini sangat disukai gamers tanah air, tentu Itu bukan tanpa sebab karena Banyak kelebihan yang akan kalian dapatkan saat memainkan game ini.

Salah satu kelebihan utama yang membuat banyak orang ingin memainkannya ialah karena grafik yang ada di dalam game tersebut sudah high-definition atau HD tadi kalian akan sangat nyaman memainkan gamenya dan mata kalian pun tidak mudah lelah karena grafik yang dihadirkan sudah sangat bagus.

Hanya saja seperti game lainnya ada banyak item yang perlu kalian beli dengan mata uang dalam game tersebut, yang mana mata uangnya bisa kalian top up pada menu top-up dalam game ataupun pada jasa top up lainnya, dan itu yang membuat sebagian pemain game ini memilih mencari alternatif lainnya untuk mendapatkan item di dalamnya secara gratis.

Salah satu alternatif yang bisa kalian gunakan ialah dengan menggunakan dls 2022 Mod Apk Unlimited money yang sangat banyak dicari oleh para pelajar lain sekarang ini, dan juga kamu juga mencari aplikasi ini maka kalian bisa menyimak detail informasinya di artikel kali ini.

Tentang DLS 2022 Mod Apk

Download DLS 2022 Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

DLS 2022 Mod Apk adalah sebuah game modifikasi yang telah dibuat ulang oleh developer pihak ketiga, yang mana artinya ini bukan aplikasi official lagi karena sudah ditambahkan suatu fitur yang ada di dalamnya, lantas Mengapa banyak pemain yang menginginkan game ini?

Perlu kalian tahu bahwa di dalam game Mod atau modifikasi seperti ini akan ditambahkan berbagai fitur tambahan yang mungkin tidak akan kalian temukan di dalam game versi aslinya, contohnya saja seperti unlimited money atau uang dan semua karakter bisa kalian beli secara gratis.

Baca Juga  Hotel Story Mod Apk Unlock All Item Latest Version 2023

Meskipun dls 2022 Mod Apk ini memiliki resiko yang cukup tinggi pada saat digunakan contohnya saja seperti resiko banned akun namun tetap saja banyak Dayar yang ingin menggunakannya karena penasaran fitur-fitur apa saja yang terdapat di dalamnya, sebab menurut layar yang sudah memakai APK tersebut mengatakan bahwa itu didalamnya sangat amat komplit dan sangat menguntungkan pemainnya.

Fitur DLS 2022 Mod Apk

Download DLS 2022 Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

Nah untuk kamu yang penasaran dengan fitur apa saja yang ada di dalam game dls 2022 Mod Apk ini, maka fitur-fiturnya akan kami rangkum sedetail mungkin agar kalian tidak penasaran lagi.

Dan juga pada saat kalian bermain game tersebut maka kalian bisa memainkannya dan mengetahui fitur-fitur didalamnya dengan mudah, jika gini Kamu sudah sangat penasaran ingin mengetahui fitur apa saja maka cek di bawah ini.

Unlimited Money

Butir pertama yang nantinya akan kalian dapatkan di dalam dls mod apk ini ialah fitur unlimited money yang mana ini akan aktif secara otomatis di akun kalian, dengan begitu ruang yang ada di akun kalian tersebut tidak akan pernah habis walau kalian gunakan sebanyak apapun untuk membeli pemain yang ada di transfer pemain.

Jadi dengan menggunakan fitur ini maka kalian tidak perlu menghawatirkan hal tersebut, sebab kini kalian akan lebih mudah memainkan game ini dan membeli menu shop yang ada di dalamnya secara gratis, dengan begitu kalian tidak perlu melakukan top upda dan bisa menghemat uang kalian.

Bisa Bermain Online

Walaupun ini merupakan aplikasi modifikasi Namun siapa sangka dls 2022 Mod Apk ini bisa bermain secara online, yang artinya kalian bisa bermain dengan player lainnya dan adu skill permainan kalian, kamu juga bisa menggunakan player Superstar dari hasil pembelian dengan uang dalam game yang tidak habis-habis tersebut.

Jadi permainan akan tambah seru dan menantang karena lawan yang akan kalian hadapi adalah player lain, dan dengan menggunakan pemain bintang pada tim kalian maka kini kamu mempunyai kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan melawan player lainnya apalagi jika pemain lain hanya menggunakan versi original dan pemainnya masih sangat lemah.

Update Data Transfer Pemain

Di dalam game ini kalian juga akan menemukan fitur transfer pemain antar klub antar negara, dan Kalian juga bisa menemukan player terkenal seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan pemain bintang lainnya, kamu juga bisa melakukan transfer pemain tersebut ke klub yang kalian miliki sebab uang di akun kalian sudah penuh.

Tidak hanya pemain internasional saja sebab banyak pemain lokal dalam negeri yang terdapat di di game ini, Jadi kalian tinggal pilih saja pemain mana yang ingin kalian masukkan ke dalam tim kalian.

Baca Juga  Rise of Eros Apk Mod Download Versi Terbaru 2023 For Android

Rating Tim OverAll 100

Untuk rating statistik setiap pemain di di tim yang kalian bentuk bisa kalian update hingga statistiknya mencapai 100, dan jika setiap pemain memiliki 11. tersebut maka sudah dipastikan pemain tersebut akan overpower, dan saat permainan dimulai maka tim kalian bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah walau lawan yang kalian hadapi adalah player lainnya (secara online) namun itu bukan jadi masalah.

Ada Liga Indonesia

Untuk kalian yang suka bermain di Liga Indonesia pada permainan bola di konsul game maka Liga tersebut juga akan kalian temui di dalam game Dream League Soccer 2022 ini, dan terdapat banyak tim Indonesia seperti Persib, Persibaya, Persija dan lain sebagainya. Kalian pilih saja tim yang kalian sukai untuk memainkannya di dalam Liga Indonesia.

Fitur unggulan yang super keren tersebut nantinya akan kalian dapatkan di dls 2022 apk mod ini, dan kalian akan mendapatkan akses full memainkan gamenya di smartphone kalian, untuk itu jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasinya maka kini kalian hanya perlu mengikuti ulasan kami kali ini sampai selesai maka dengan begitu kamu bisa mendapatkan link download aplikasinya.

Download DLS 2022 Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

Download DLS 2022 Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

Dengan semua fitur-fitur keren yang sudah kami Sebutkan di atas tadi membuat kalian ingin download dls 2022 Mod Apk ini bukan? Jika benar Demikian maka kalian cukup beruntung sebab file aplikasinya sangat sulit untuk kalian dapatkan, tapi kalian Tenang saja sebab semua itu sudah tersedia pada artikel ini.

Tidak hanya itu saja sebab kami juga menyediakan link file OBB dari game tersebut jadi kalian tidak perlu mencari kesana kemari lagi dan untuk link download-nya bisa kalian lihat pada tabel yang akan kami berikan di bawah ini.

Nama Dream League Soccer Mod Apk
Ukuran File 504 MB
Versi 9.14
OS Rekomendasi Android 5.0 Up
Link Download DISINI

Kalian pastinya melihat spesifikasi smartphone untuk memainkan game dls 2022 apk ini, dan jika spesifikasi smartphone kalian dibawah itu maka kalian tidak bisa memainkan game ini, untuk itu OS minimal untuk memainkannya harus Android 5.0 ke atas, jika sudah memenuhi syarat maka kalian tinggal pasang saja aplikasinya.

Cara Install DLS 2022 Mod Apk

Download DLS 2022 Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

Setelah kalian sukses mendapatkan file aplikasi dls 2022 Mod Apk tersebut maka tahap yang tidak boleh kalian lewatkan ialah memasang atau instal file aplikasinya di perangkat smartphone kalian. Tentu caranya sangat amat mudah untuk kalian Praktekkan namun bilang ini kali pertama kalian melakukan instalasi file.mod maka kalian ikuti saja tutorialnya seperti berikut.

  1. Langkah pertama download DLS mod apk
  2. Setelah itu buka pengaturan dan klik Keamanan
  3. Pilih Privasi dan Tap Sumber Tidak Dikenal
  4. Cari file apk dan tap filenya lalu klik Install
  5. Kini Proses install akan di mulai dan tunggu saja
  6. Saat proses install apk selesai jangan dulu di buka
  7. Kini kalian cari file OBB dari game tersebut
  8. Kalian ekstrak file OBB maka akan ada folder di dalamnya
  9. Silahkan pindahkan folder tersebut ke Folder Memory Internal > Android OBB
  10. Bila sudah kini buka gamenya
Baca Juga  Link Sedekah CF Login Klaim Chip Higgs Domino Gratis 2023

Setelah proses pemasangan selesai maka sekarang kalian bisa memainkan gamenya di smartphone kalian. Untuk cara bermain game ini sendiri sama saja seperti versi originalnya hanya saja ditambahkan beberapa fitur yang sudah kami sebutkan diatas tadi.

Kelebihan & Kekurangan DLS 2022 Apk Mod

Setiap aplikasi modifikasi pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing lalu itu juga berlaku dengan game DLS 22 Mod apk ini, jadi jika sekarang kalian ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari game ini maka langsung saja kalian lihat rangkumannya dibawah ini.

Kelebihan DLS 2022 Mod

  • Bisa mendapatkan uang tanpa batas dan gratis
  • Bisa bermain offline
  • Selalu update transfer pemain
  • Terdapat semua liga diseluruh dunia
  • Tidak akan ada iklan muncul
  • Dll

Kekurangan DLS 2022 Mod

  • Bukan game resmi
  • Link download bukan dari plasytore dan sulit didapatkan
  • Haru selalu melakukan update manual
  • Rentan terkena banned akun
  • Rentan terserang virus
  • Dll

Dengan mengetahui kelebihan juga kekurangannya bisa menjadi pertimbangan kalian apakah ingin menggunakannya atau tidak, yang pasti saat kalian memutuskan ingin menggunakan versi modifikasi in maka kalian harus tahu resiko yang mungkin akan kalian terima nantinya.

Apakah DLS 22 Mod Aman Untuk Digunakan?

Untuk kalian yang mungkin baru menggunakan aplikasi game DLS 22 mod apk ini maka pastinya akan merasa sedikit takut kalau aplikasi ini berbahaya untuk kalian gunakan, dimana memang aplikasi ini merupakan versi modifikasi yang artinya bukan original lagi.

Karenanya di dalamnya terdapat fitur unlimited diamond dan money yang bisa kalian gunakan untuk membeli pemain tanpa perlu top up terlebih dulu dan membuang uang kalian, tapi pastinya di setiap kelebihan maka ada kekurangannya, karena memang aplikasi seperti ini memiliki resiko yang cukup tinggi untuk kalian gunakan.

Dimana saat kalian terdeteksi menggunakan aplikasi versi modifikasi maka pastinya kalian akan terkena sangsi dan akun kalian akan di blokir, karena itu pastikan saat menggunakan aplikasi ini kalian menggunakan akun baru saja.

Dengan begitu kalian akan sangat aman dan nyaman menggunakan aplikasi ini, dan kalian bisa memainkan gamenya tanpa perlu ribet apalagi kalian bisa membeli pemain bintang secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun.

Dan karena alasan tersebut membuat banyak orang ingin menggunakan aplikasi game dls 2022 mod apk ini di perangkat hp android mereka, untuk itu silahkan kalian dapatkan aplikasinya pada link yang telah kami berikan pada ulasan kali ini dengan ini kalian tidak perlu mencari ke sumber lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang download DLS 2022 mod apk unlimited money ini, dan silahkan dapatkan file aplikasinya dan gunakan di perangkat kalian. Semoga ulasan ini bisa membantu dan nantikan ulasan seru lainnya dari kami, Terimakasih.

Originally posted 2023-02-26 06:18:24.