oleh

Disaat Pandemi Covid-19 Banyak Proyek Berjalan di Kota Medan Terindikasi Proyek Siluman Seperti Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang Kota Medan.

-Lintas Sumut-1.257 views

Kota Medan Indoglobenews – Dari pantauan kru Media Nasional Indoglobe News saat meninjau lokasi – lokasi yang sedang dilaksanakan pekerjaan, terdapat proyek – proyek baik. Proyek yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Sumatera Utara maupun proyek pemerintah Kota Medan. Dari hasil investigasi dilapangan, banyak ditemukan proyek yang berjalan seperti proyek siluman dikarenakan dilokasi proyek tidak ditemukan adanya papan pengumuman / plank proyek untuk dapat diketahui proyek apa yang sedang dilaksanakan dan berapa Pagu anggaran proyek tersebut.

Kantor dinas perkim kota medan

Dilapangan juga terlihat para pekerja bekerja tanpa menggunakan APD lengkap yang membahayakan pekerja itu sendiri. Salah satunya proyek yang sedang berjalan dikantor Camat Medan Helvetia. Saat kru indoglobe mengkonfirmasi kepada pekerja, mereka menunjuk seseorang sebagai pengawas proyek tetapi pria tersebut mengatakan kalau dia hanya tukang foto proyek, dan saat dia memberikan nomor telpon orang yang berhak dikonfirmasi bernama Hamzah. Saat kru Indoglobe menghubungi tidak diangkat, dan kru mengirim pesan melalui whatsapp tetapi tidak berapa lama nomor diblokir oleh beliau. Kemudia kru mencoba konfirmasi kebapak Camat Medan Helvetia dan diterima dengan baik, bapak Camat mengatakan juga tidak mengetahui siapa yang mengerjakan dan berapa anggarannya. Cukup bersyukur saja apa yang kami ajukan ke Dinas dikerjakan, hanya sedikit kekurangan saja terkait keramik yang digunakantidak sesuai harapan ukurannya tidak yang 60×60 cm, sedangkan kamar mandi saja kami gunakan keramik 60×60 cm. Kita lihat saja hasilnya nanti mudah – mudahan tidak mengecewakan dan bermanfaat Aula yang dibangun di dalam kantor Camat Medan Helvetia. Ini foto dua proyek yaitu pembangunan Aula di kantor Camat Medan Helvetia dan pembangunan pagar tembok dikantor Lurah Helvetia. Saat ditanyai kedua proyek tersebut tanpa ada plank dan pekerja tidak menggunakan APD lengkap.(Andre)

banner 970x90
Baca Juga  Walikota Pematangsiantar Hadiri Peresmian Gereja ST Petrus Dan Paulus

Komentar

News Feed