oleh

Di Kecamatan Bojonggenteng Kab Sukabumi Berprilaku Bejad ” Ayah Cabuli Anak Tiri Berakhir Di Jeruji Besi

Sukabumi Indoglobe News – warga Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi, yang merupakan ayah tiri berakhir di jeruji besi. E,  diketahui mencabuli anak tirinya yang berusia 16 tahun, dengan cara diikat dan diancam.
Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, tersangka melakukan perbuatan bejatnya dari bulan Juli 2021 hingga Desember 2021.
“Selama kurun waktu tersebut, tersangka sebanyak 3 kali menyetubuhi anak tirinya. Bahkan saat melaksanakan aksinya korban diikat dan dilakban,” ujar Dedy, kepada awak media saat Konferensi Pers di Mako Polres Sukabumi, Kamis (6/1/2022).
Dedy menyampaikan, saat itu ibu korban yang merupakan istri tersangka merasa curiga kepada suaminya, karena suaminya ingin tidur bersama anaknya.
“Ibunya curiga kepada suaminya, lalu ibunya menanyakan kepada anaknya apa yang terjadi. Anaknya pun memberitahukan kepada ibunya atas perlakuan ayah tirinya itu,” jelasnya.
Ditempat sama, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila menambahkan, pelaku tidak mengiming-ngimingi korban namun mengancam korban.
“Kalau ajakan tidak ada, karena si pelaku ini inisiatif untuk melakukan dengan ancaman atau kekerasan. Bahwa perbuatannya itu untuk tidak disebarkan ke orang lain, kalau disebarkan maka korban akan disiksa. Pelaku melakukan aksi bejatnya di rumah sendiri. Kita kenakan Undang-undang perlindungan anak. Untuk ancaman pidananya 15 tahun,”
, pada hari   senin Tanggal  03 Januari 2022 sekira jam 23.00 Wib telah datang seorang Pelapor ,melaporkan telah terjadi tindakan pidana pencabulan  yang terjadi di kp. Depok
awal kejadiam hari Kamis 23 Desember 2021
Pada  hari  senin  , Tanggal  03 Januari  2022, sekira jam  22.00 Wib telah datang seorang Perempuan  melaporkan bahwa telah  terjadi tindak Pidana pencabulan terhadap Anak Kandung Atas Nama berinsial SM Tempat Tgl Lahir Sukabumi 05 Februari 2004 , Pekerjaan Pelajar (kelas 3 SMP) , Islam , Sunda , Alamat Kp.Kalapa Carang Rt 021/004 Desa. Ciboodas Kec. Bojonggenteng Kab. Sukabumi
Adapun kronologis Kejadian yaitu  pada Jumat   Tanggal 24  Desember 2021 diketahui sekira jam 07.00 Wib  Bahwa anaknya Sdri SM menerangkan bahwa telah dicabuli oleh Sdr. EPAH SAEPATUL HANDI (BAPA TIRI)  yang terjadi pada hari kamis tanggal 23 desember 2021 Sekira Jam 22.00 Wib Di Rumah Kp. Depok rt 023/004 Desa. Cibodas Kec. Bojonggenteng Kab. Sukabumi  tepatnya dikamar Sdri SM .
Awalnya Sdri SM dalam keadaan tidur kemudian Sdr. EPAH SAEPATUL HANDI (Bapa Tiri) masuk kedalam Kamarnya lalu dan mendekati Siti Maesaroh untuk membangunkan ,beriiringan dengan panggilan tersebut kemudian pelaku membekam korban dan menarik celana panjang dan celana dalamnnya lalu memasukan alat kelamin Sdr. Epah Saepatul handi kedalam Vagina Sdri SM kemudian setelah itu pelaku mengancam untuk tidak menceritakan kepada siapapun, adapun perlakuan pencabulan tersebut pelaku melakukan aksinya sebanyak 3 (tiga) kali dengan waktu yang berbeda.
Atas kejadian Tersebut , Korban mengalami kekerasan  trauma  dan takut  yang kemudian Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bojonggenteng guna Pengusutan lebih lanjut.
IDENTITAS KORBAN :
SM, Tempat Tgl Lahir Sukabumi 05 Februari 2004 , Pekerjaan Pelajar (kelas 3 SMP) , Islam , Sunda , Alamat Kp.Kalapa Carang Rt 021/004 Desa. Ciboodas Kec. bojong genteng Perempuan , Pekerjaan Mengurus Rumah Tangga ,  Islam , Indonesia,  Alamat  Kp. Kalapa Carang Rt 021/004 Desa. Cibodas
Ada pun identitas pelaku  Identitas Tersangka
Nama berinisial
EPH Sukabumi, 03 November 1993, Laki laki, Islam, pedagang, Alamat Kp. Depok Rt 023/004 Desa. cibodas Kec. bojonggenteng Kab. Sukabumi (igun)

banner 970x90
Baca Juga  Pimpinan Redaksi Indoglobe News Tunjuk Kuasa Hukum Untuk Tidak Lanjuti Kasus Warga Negara Asing Korea PT Koin Baju

Komentar

News Feed