oleh

Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja Bagikan Bea Siswa Ke 12 Anak Siswa Berprestasi Dari Dana Desa

Sukabumi Indoglobenews

Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi hari ini mengadakan acara pembagian bea siswa kepada 12 anak berprestasi dari 3 sekolah dasar yang diadakan di SD Cipurut Desa Selawangi.

banner 970x90

3 Sekolah Dasar tersebut adalah SD, Cipurut. SD, Babakan Pamoyanan.dan SD Selawangi, dari setiap Sekolah diambil siswa berprestasi hanya 4 Siswa jadi seluruhnya ada 12 anak siswa berprestasi yang mendapatkan bea siswa dari Desa Selawangi melalui Dana Desa.

poto kegiatan pembagian bea siswa kepada 12 anak berprestasi dari Dana Desa Selawangi

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Selawangi Bapak H.Asikin sekaligus yang memberikan alat alat sekolah kepada siswa berprestasi karna yang diberikan adalah berupa kebutuhan alat sekolah seperti buku tas sepatu dll,pagu anggaran per siswa senilai Rp.800 ribu.

Baca Juga  Karang taruna kecamatan bojonggenteng kab Sukabumi adakan sunatan masal

Acara berjalan lancar dan tanpa ada halangan sedikit apapun bahkan dukungan dari pihak intansi lain pun sangat antusias seperti dalam acara dihadiri Babinsa Desa Selawangi Bapak Kamaludin dan Babinsa Desa Selawangi Bapak Yusup juga dari para orang tua siswa yang lainnya acar diadakan di SD Cipurut Desa Selawangi Kabupaten Sukabumi.

Dikatakan Kepala Desa Selawangi Bapak H.Asikin mengatakan bahwa Pemerintah Desa Selawangi akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Selawangi ucapnya,pemberian bea siswa berprestasi ini adalah bagian dari program pemerintah Desa Selawangi untuk meningkatkan prestasi anak anak siswa khususnya di Desa Selawangi.

editor : Risma

wartawan : D.Mulyana

banner 970x90

Komentar

News Feed