oleh

Dengan Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 2205/ Kalapa Nunggal Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.

Sukabumi Indoglobenews

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang paling efektif dilaksanakan oleh seorang Aparat Kewilayahan atau Babinsa dalam rangka memantau perkembangan situasi dan kondisi. Tampak Babinsa Koramil 2205/kalapanunggal Sertu Nursan yang melaksanakan komsos warga kp.ciaul desa mekarjaya kecamatan Kabandungan dengan maksud memberikan himbauan protokol kesehatan yaitu 3M terkait dengan penyebaran Covid-19 dan operasi yustisi yang akan dilaksanakan selama pandemi Covid-19 dirasa masih ada.

banner 970x90


Kegiatan komsos dengan masyarakat ini bertujuan untuk memperkokoh hubungan silaturahmi dengan masyarakat desa binaan agar lebih terjalin keakraban dan terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat. Melalui komsos juga, Babinsa akan lebih mudah menggali segala sesuatu bentuk informasi serta mempermudah dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaan.

Baca Juga  Di Duga Pembangunan Pos Yandu Dari Dana DD DIborongkan Oleh Desa Bojong Sari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi


“Melalui kegiatan komsos ini, saya lebih mudah menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, pemerintah Kabupaten Sukabumk terus menganjurkan agar masyarakat selalu disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. Kami selaku Babinsa dalam mendukung kebijakan tersebut ikut terjun langsung untuk mensosialisasikan serta memberikan himbauan ke masyarakat agar tetap menerapkan prokes Covid-19 sebagai langkah penanganan Covid-19,”tutup Sertu Nursan.,(igun)

banner 970x90

Komentar

News Feed