oleh

Datangi Kejari Jaksel, Gisel Ajukan Permohonan Penundaan Jadi Saksi di Sidang

Jakarta-Indoglobe News

Artis Gisella Anastasia atau Gisel dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/3). Gisel mengajukan permohonan penundaan jadi saksi di sidang dengan perkara penyebaran video syur dirinya.

Ada dua terdakwa dalam perkara tersebut, yakni PP dan MN. Proses persidangan telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Maret lalu.

Proses persidangan dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum. Rupanya, Gisel yang akan dihadirkan dalam sidang tersebut.

Akan tetapi, penyanyi berusia 30 tahun ini mengungkapkan tidak bisa hadir dalam persidangan tersebut.

Baca Juga  Besok, Kemdikbud Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan

“Hari ini mengajukan permohonan untuk penundaan sebagai saksi di sidang yang perkara penyebar kemarin, sudah gitu saja,” kata Gisel.

Kendati demikian, kekasih Wijaya Saputra ini tidak memberikan penjelasan secara mendetail mengapa dirinya berhalangan hadir ke persidangan.

“Nanti untuk lebih jelasnya, bisa dijelaskan lebih detail,” ucap Gisel.

Sementara itu, Kasie Intel Kejari Jaksel, Odit Megonondo, membenarkan Gisel hadir untuk mengajukan permohonan penundaan untuk dihadirkan sebagai saksi di persidangan.

“Pada hari ini Gisel melayangkan surat panggilan untuk acara sidang pada minggu depan, karena Gisel minggu depan itu ada keperluan keluarga yang enggak bisa ditinggalkan, itu saja,” tutur Odit.

“Minggu depan Gisel ada acara yang sudah terjadwal yang enggak bisa ditinggal, makanya minta izin pada kita untuk tidak bisa menghadiri sidang minggu depan,” lanjutnya.

Baca Juga  Ngabalin Dukung IPJI Manfaatkan Uang Negara

Kendati demikian, Odit belum memastikan kapan Gisel akan dihadirkan sebagai saksi. Sebab, pihak kejaksaan masih menunggu perkembangan ke depan.

“Satu minggu, kan, minggu depan, kan sidangnya kemarin, jadi ditunda minggu depan. Nanti dilihat perkembangan selanjutnya ya apakah mau dipanggil lagi atau tidak seperti itu,” tutup Odit.(dd)

Komentar

News Feed