oleh

Danramil Sekadau Hilir Pimpin Langsung Bagikan 300 Helai Masker kepada Pengguna Jalan

Sekadau Indoglobenews

Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, Danramil Sekadau Hilir Kapten Lasdon Simaremare Arhanud Koramil 1204-15/SKD HILIR memimpin langsung pembagian masker sebanyak 300 helai secara gratis kepada Pengguna jalan.

banner 970x90

Kegiatan tersebut di laksanakan di jln Rawak depan Kantor Camat Sekadau Hilir, jumat (06/11) pagi.

Sebelum melakukan pembagian masker, terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Apel pagi bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau dalam rangka pencanangan Desa Tangkal Covit-19 tahun 2020.

Kegiatan tersebut melibatkan tim satgas covid-19 Kab Sekadau, Polres Sekadau, Penghubung kodim 1204/Sgu.Skd dan Koramil 15/Sekadau Hilir dengan anggota, Staf kesra kecamatan Sekadau hilir, Satpol PP Sekadau , Dishub Sekadau, Dinkes Sekadau, BPBD Kabupaten Sekadau.

Baca Juga  Akhirnya Tahanan Yang Kabur Di SPBU Peniti Atas Nama SAKI Berhasil Di Tangkap Oleh Petugas Dan Di Bantu Oleh Warga
Salah seorang pengguna jalan membacakan peraturan bupati Sekadau tentang protokol kesehatan

Dalam kesempatan tersebut Danramil Simaremare menyampaikan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3M untuk memutus mata rantai covid 19 dari kabupaten Sekadau.

  1. Memakai Masker apabila keluar rumah.
  2. Mencuci tangan dgn sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah bekerja.
  3. Menjaga jarak apabila ada kerumunan orang.

” Kegiatan ini kami lakukan dalam bentuk upaya untuk membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyeberaran virus Covid-19, ” Ucap Danramil.

Danramil juga berpesan ,” di masa pandemi covid gunakan lah masker saat keluar rumah, jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, dan hindari kerumunan.

Selain membagikan masker tim satgas juga memberikan beberapa lembaran peraturan bupati nomor 45 tentang protokol kesehatan dan di bacakan para pengguna jalan.

Baca Juga  Peringati Hari Bhayangkara Ke - 74, Polres Melawi Gelar Upacara Ziarah

” beberapa lembaran peraturan bupati nomor 45 tentang protokol kesehatan juga kami berikan kepada pengguna jalan, sebagai upaya penyampaian kepada masyarakat luas, bahwasanya Kabupaten Sekadau sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memutuskan penyeberaran mata rantai covid-19 , ” Beber Danramil.

Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

Penulis : Didi

banner 970x90

Komentar

News Feed