oleh

DANA BOS DI YAYASAN NURUL AMAL INSPEKTORAT WAJIB PERIKSA

-Tokoh-83 views


 

SUKABUMI  INDOGLOBENEWS – Yayasan Nurul amal  yang beralamat di Wilayah nyangkowek kecamatan cicurug kabupaten sukabumi jawa barat , yayasan tersebut bergerak di bidang pendidikan  SMP Islam dan SMK , di masa musim pademi covid 19 seluruh pendidikan di indonesia mengalami perubahan yaitu pendidikan secara Daring dan di kerjakan di rumah atau pasilitas secara berkelompok.

banner 970x90


 Namun mengenai pembiyaan dana operasi sekolah ( BOS) berjalan secara rutinitas tanpa ada hambatan apapun , namun dana bos tersebut menjadikan relokasi peruntukan ,  dengan adanya pademi covid , maka dana bos di gunakan guna pembelanjaan protokol kesehatan seperti pembelanjaan sanitazer , pembuatan westaple cuci tangan, masker dan pembirian voucer yang harus di berikan kepada siswa.

Baca Juga  drh.H Slamet Membuka Bimtek Pendampingan Dan Pengolahan Parasarana Dan Sarana Pertanian


 Namun yayasan nurul amal  diduga terkait pembelanjaan nya di duga tidak sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan , di tambah lagi dana bos sudah tahap dua di cairkan pada tahun Anggaran 2020 ini 
 Maka dari itu pemerhati pendidikan . A Sharli meminta agar pihak terkait baik inspektorat maupun pihak yang lain harus mengontrol nya dan inpekstorat harus mengaudit Anggaran dana bos di yayasan nurul amal secara propesional , karena di duga dana bos di yayasan nurul Amal di duga banyak kejanggalan ,” ungkap  A. Sharli ( igun / tim ) 

banner 970x90

Komentar

News Feed