Download Crisis Action Mod Apk Unlimited Annmo Terbaru 2022

 

Indoglobenews.co.id – Crisis Action Mod Apk banyak sekali dicari-cari oleh para gamers FBS. Pasalnya memang Crisis Action: 6Th Anniversary ini merupakan salah satu game FBS yang sangat menarik untuk dimainkan. Bahkan sekarang Game Crisis Action ini banyak diminati oleh gamers di seluruh dunia, khususnya di indonesia.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk game Crisis Action ini merupakan game legend yang dulu pernah sempat booming. Sehingga bisa dibilang game ini merupakan game dengan genre FBS terbaik dan populer sepanjang masa.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini sudah sangat banyak sekali developer game berbasic android yang membuat game dengan genre FBS. Salah satunya HK Hero Entertainment Co yang merupakan developer dari game Crisis Action: 6th Anniversary ini.

Dengan kemunculannya Crisis Action tentunya akan bisa membuat dunia game menjadi tambah berkembang seperti dijaman sekarang ini. Khususnya untuk game-game yang bergenre FBS. Terlebih lagi saat ini game FBS sudah bisa digunakan pada paltaform android, sehingga kalian akan bisa bermain game dimana saja.

Lebih menarik lagi kalian akan memainkan Crisis Action Mod yang didalamnya menyediakan banyak sekali fitur canggih yang akan memudahkan kalian dalam bermain. Selain itu fitur canggih tersebut tidak akan ditemukan pada Crisis Action versi original.

Jika kalian sudah mulai tertarik dengan Crisis Action Mod Apk yang akan kami bahas kali ini. Selain kami akan membahas secara lengkap tentang Crisis Action Mod Apk ini. Kami juga akan memberikan link downloadnya untuk kalian. Jadi bagi yang tertarik sangat diwajibkan untuk mengikuti ulasan kami hingga selesai.

Sekilas Tentang Crisis Action Mod Apk

Sekilas Tentang Crisis Action Mod Apk

Crisis Action Mod Apk adalah sebuah game yang berhasil dimodifikasi ulang oleh pihak ketiga. Dengan berhasilnya game ini dimodifikasi, maka didalamnya menyediakan segudang fitur unggulan yang akan bisa memanjakan para penggunanya.

Untuk Crisis Action Mod Apk juga bisa dibilang merupakan game FBS pertama berbasic android yang dapat dimainkan secara multiplayer ntah itu mode biasa atau mode death match. Dengan kontrol yang sudah disesuaikan oleh pengembang. Maka kalian akan bisa dengan mudah memainkannya.

Untuk gameplay permianan yang disuguhkan oleh Crisis Action Mod Apk ini hampir mirip dengan game Counter Strike. Bahkan ada juga peta yang sama yaitu de_dust. Jadi satu-satunya hal yang membedaka kedua game tersebut yaitu misi yang disediakan.

Baca Juga  LZ H4x Menu V2 Apk Mod Menu FF (Free Fire) Terbaru 2023

Pada game yang satu ini sebelum kalian bertarung untuk membunuh musuh. Maka nantinya kalian harus memilih senjata terlebih dahulu. Di awal game kalian akan menggunakan senjata mesin kecil, pistol dan juga pisau. Namun nantinya kalian akan bisa membeli senjata baru, jika sudah menyelesaikan salah satu ronde.

Menariknya lagi didalam Crisis Action Mod Apk ini tersedia fitur unlimited ammo. Sehingga kalian tidak akan pernah kehabisan ammo atau peluru ketika menggunakan versi modifikasi ini. Bahkan selain fitur tersebut, masih banyak fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Jadi simak saja fitur selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Crisis Action Mod Apk

Fitur Crisis Action Mod Apk

Didalam game Crisis Action Mod Apk ini kalian akan diberikan beberapa fasilitas berupa fitur unggulan yang tersemat di game modifikasi tersebut. Bisa dibilang fitur unggulan yang ada di versi mod ini sangat langka. Karena memang hanya ada di Crisis Action Mod Apk saja.

Meskipun kalian merupakan newbie atau pemain baru. Maka kalian tidak akan merasakan kesulitan karena aanya fitur unggulan tersebut. Simak saja langsung fiturnya secara lengkap berikut ini:

1. Unlimited Ammo

Unlimited Ammo atau peluru tak terbatas ini merupakan fitur utama yang ada didalam game Crisis Action Mod Apk. Tentu fitur ini akan sangat membantu sekali, karena memang dengan hadirnya fitur tersebut kalian tidak akan pernah merasakan kehabisan ammo.

Dengan ammo kalian unlimited atau tak terbatas. Maka untuk membunuh musuh juga tentu lebih mudah. Pasalnya kalian bisa menembak terus menerus tanpa takut peluru habis.

2. Unlimited Diamond

Seperti yang kami bilang bahwa didalam game ini banyak sekali senjata yang harus kalian beli. Namun untuk membeli senjata kalian harus memiliki diamond yang cuku. Terlebih lagi senjata keren yang ada di Crisis Action Mod Apk terbilang cukup mahal.

Nah dengan adanya fitur unlimited diamond yang hadir didalam versi ini. Maka kalian akan bisa memiliki diamond yang tak terbtas, sehingga kalian akan bisa membeli berbagai senjata dengan mudah didalam versi ini.

3. No Reload

Dalam memainkan game FBS atau tembak-tembakan pastinya hal yang sering merepotkan yaitu mengisi peluru atau reload. Keselnya ketika sedang adu tembakan dengan musuh tiba-tiba kita diharuskan mengisi peluru.

Namun dengan kalian menggunakan Crisis Action Mod Apk. Maka kalian tidak perlu mengisi peluru, karena memang versi mod ini tersemat fitur no reload yang akan membuat kalian bisa mengisi peluru secara otomatis.

4. Akurasi Tinggi

Kalian pastinya mengetahui bahwa dalam bermain game ini kalian harus memiliki akurasi tinggi agar bisa membunuh musuh dengan mudah. Namun skill ini cukup sulit untuk dilatih, meskipun kalian bisa juga harus membutuhkan latihan dalam waktu yang lama.

Baca Juga  Bloody Bastards Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Hal tersebut tidak akan berlaku jika kalian menggunakan Crisis Action Mod Apk. Pasalnya didalam game mod ini kalian akan bisa memiliki akurasi tinggi dalam hal menembak secara otomatis.

5. Penetrasi Semakin Tinggi

Selain kalian diharuskan untuk memiliki akurasi yang bagus. Didalam Crisis Action Mod Apk kalian juga diharuskan memiliki pentrasi tinggi. Karena memang dengan memiliki penetrasi tinggi kalian akan bisa terus menerus menang ketika bertempur.

Tidak perlu khawatir jika memang kalian tidak memiiki skil pentrasi. Karena pada Crisis Action versi modifikasi, kalian akan bisa langsung mendapatkan penetrasi tinggi secara otomatis.

6. Tanpa Iklan

Fitur keenam yang tersedia didalam Crisis Action versi modifikasi yaitu tanpa iklan. Iklan memang menjadi faktor utama yang membuat pengguna jadi tidak betah dalam bermain game, karena memang sering mengganggu.

Jadi kami yakin kalian akan bisa sangat betah dalam memainkan Crisis Action Mod . Karenan memang kalian tidak akan pernah diganggu oleh satu iklanpun didalam game ini.

7. Anti Banned

Hal yang sangat dikhawatirkan pengguna ketika menggunakan game versi modifikasi seperti Crisis Action Mod ini yaitu banned. Karena memang bermain game modifikasi akan selalu dihantui dengan banned permanen dari pihak developer resmi.

Namun untuk bermain game yang satu ini kalian tidak perlu khawatir. Karena meskipun merupakan game modifikasi, Crisis Action Mod Apk ini menyediakan fitur anti banned. Sehingga keamanan dari game ini bisa dikatakan bagus.

Untuk fitur-fitur yang tersedia didalam game Crisis Action Mod Apk hanya itu saja. Kami rasa dengan adanya fitur tersebut kalian akan sangat dimanjakan dalam bermain Crisis Action.

Download Crisis Action Mod Apk Terbaru 2022

Download Crisis Action Mod Apk Terbaru 2022

Kalian yang sedang membaca artikel kami kali ini tentu saja penasaran dengan Crisis Action Mod Apk. Terlebih lagi kalian tadi sudah menyimak fitur-fitur yang ada didalam game tersebut.

Jika kalian penasaran dan ingi segera langsung Download Crisis Action Mod Menu Versi Terbaru 2022 ini. Maka silahkan unduh saja langsung melalui link yang ada dibawah. Namun sebelum itu simak baik-baik dulu spesifikasi selengkapnya tentang game tersebut.

Nama Aplikasi Crisis Action Mod Apk
Versi v4.0.3
Ukuran File 153 MB
OS Rekomendasi Android 4.0.3 UP
Link Download DISINI

Dari informasi yang kita lihat pada table diatas bahwa Crisis Action Mod ini memiliki ukuran yang cukup besar serta membutuhkan versi android yang lumayan tinggi. Jadi sebelum kalian mengunduh game ini, maka kalian harus siapkan segala sesuatunya terlebih dahulu.

Cara Install Crisis Action Mod Apk

Cara Install Crisis Action Mod Apk

Demi keamanan dalam memasang game modifikasi ini. Maka kalian harus lakukan pemasangan secara manual. Dalam pemasangan secara manual ini kalian harus mengaktifkan menu Sumber Tidak Dikenal yang ada di pengaturan ponsel.

Baca Juga  Bundle Bandit FF & Cara Mendapatkanya Secara Gratis

Namun terkadang masih banyak pengguna yang tidak mengetahui bagaiman cara menagktifkanya. Maka dari itu kami dibawah ini sudah menyiapkan cara install secara lengkap agar kalian bisa dengan mudah dalam menginstall Crisis Action Mod Apk.

  • Pertama-tama silahkan kalian unduh dan pastikan proses pengunduhan sudah selesai.
  • Setelah itu kalian simpan saja dulu file apk dari game Crisis Action tersebut.
  • Berikutnya silahkan langsung aktifkan saja Sumber Tidak Dikenal atau Uknwon Source yang ada di pengaturan tepatnya di menu Keamanan.
  • Jika sudah berhasil kalian aktifkan, maka kalian tinggal melangsungka saja penginstallan dengan klik filenya.
  • Kemudian kalian hanya perlu menunggu saja sampai proses penginstallan memang sudah benar-benar selesai dan berhasil.
  • Selesai.

Untuk bisa langsung bermain game Crisis Action Mod, maka kalian harus lakukan segera pemasangan file game dengan tutorial yang sudah admin sediakan diatas.

Cara Menggunakan Crisis Action Mod Apk

Cara Menggunakan Crisis Action Mod Apk

Jika proses penginstallan sudah berhasil kalian lakukan. Maka kalian tinggal langsung gunakan saja game modifikasi yang satu ini dan dapatkan hal menarik dengan fitur unggulan yang ada di Crisis Action ini.

Namun jika kalian bingung dalam menggunakan game ini, karena memang merupakan hasil modifikasi. Maka kalian bis ikuti saja panduan dalam bermainya dibawah ini.

  1. Langkah pertama kalian buka saja langsung Crisis Action yang sudah kalian install tadi.
  2. Setelah itu silahkan kalian login dengan akun Facebook atau Gmail, supaya bisa cepat kami sarankan kalian gunakan saja akun Facebook.
  3. Kemudian kalian akan langsung dibawa ke halaman utama game tersebut.
  4. Pada halama utama kalian akan menemukan senjata, namun jika pertama bermain silahkan kalian langsung lakukan match saja untuk mencoba game ini.
  5. Selanjutnya kalian tinggal ikuti saja intruksi selanjutnya dari game tersebut, kami yakin untuk bisa bermain game ini kalian tidak perlu membutuhkan waktu yang lama.
  6. Selemat Mencoba.

Apakah Crisis Action Mod Apk Aman Digunakan?

Untuk saat ini Crisis Action Mod Apk ini masih sangat aman untuk digunakan. Terlebih lagi didalamnya ada fitur anti banned yang akan membuat keamanan dari game ini sangat terjaga.

Namun meskipun begitu kalian harus tetap hati-hati, karena mau secanggih apapun keamanan yang ada di game mod ini tetap saja merupakan ilegal. Sehingga pihak pengembang resmi tentu tidak akan diam, karena memang game buatannya sedang di buat ulang oleh pihak ketiga.

Penutup

Kami hanya bisa berbagi informasi itu saja untuk kesempatan kali ini tentang Download Crisis Action Mod Apk Unlimited Annmo Terbaru 2022. Jika kalian sukai bermain game dengan genre FBS kami yakin kalian akan menyukai game Crisis Action ini.

Mudah-mudahan saja apa yang sudah kami informasikan diatas tadi bisa bermanfaat dan juga membantu kalian. Jika memang ada kata-kata kami yang kurang berkenan dihati kalian semua kami mohon maaf. Sekian dan terimakasih

Originally posted 2023-02-23 03:20:24.