oleh

Corak Politik Pemimpin Handal Agus Harimurti Yudhoyono ialah sosok Kepribadian Pemimpin Negara Ideal

-Politik-56 views

Oleh :
Endang Masroni SH. MH

Calon DPR-RI Partai Demokrat Dapil Kal-Bar 2024

banner 970x90

Ketua IMDI PROV Kalimantan-Barat.

(Indoglobenews-Nasional Kalbar)

Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur, Walikota, Bahkan sampai Pemilihan wakil Rakyat akan kita lalui sebagai Fase Kriteria hidup Berbangsa dan Bernegara, dengan Berazaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara, dibawah naungan Bhineka Tunggal Ika.

Saudara, tahu,tentang artinya Pemilihan Pemimpin pada Negara Daerah Provinsi, Kota madya dan Kabupaten bahkan sampai tingkat Desa,?

Jawabnya ialah, “Itu wajib Sama dalam Kriteria nya seorang calon Figur pemimpin yang Idealisme untuk kita warga Negara Indonesia yang merindukan Pemimpin Sempurna!

Pemilihan ialah sesuatu yang harus dipilihnya dari jumlah Taktis tertulis, dalam jumlah yang tentu akan banyak Kriteria yang telah kita tentukan melalui warna hati dan corak pandang kita Masing-masing, dengan berbagai alasan dan pandangan, untuk itu saya, Endang Masroni Ketua IMDI Prov Kalimantan-Barat menulis kan, Aspirasi dan mencurahkan pemikiran saya, agar untuk mempermudah kita sekalian agar menjadikan satu pandangan, agar kita warga masyarakat tidak terpecah belah dan salah dalam memilih Pemimpin dan Wakil nya. Terkhusus untuk Presiden.

Baca Juga  Resmi!! Sofian Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Desa Curup Guruh Kagungan.

Adapun pemimpin juga Wakil nya yang Wajib kita pilih dan di perjuangkan secara keseluruhan, ialah dari Jiwa, Kepribadian, dan Karakter, juga utama mempunyai Kepribadian Natural tanpa di rilis untuk berubah hanya agar mendapatkan perhatian dari Rakyat/Warga Masyarakat semua Golongan, terutama tingkat Kepribadian dan nilai murni terhadap golongan Masyarakat arus bawah.

Kriteria Pemimpin dibawah ini mari kita Kaji bersama.
Sebagai berikut,

1 . A person with noble character, doesn’t always feel he is the greatest”

Yang artinya, Seseorang yang Berakhlak Mulia, tidak Selalu merasa dirinya yang paling hebat”
Jika di jabarkan secara luas akan menimbulkan Penilaian yang
artinya, Seseorang yang memiliki kepribadian yang tidak Angkuh, dan selalu rendah hati dalam keseharian
dalam Bermasyarakat tanpa pemilahan.

Baca Juga  Golkar dalam Pentas Politik Di Kabupaten Sukabumi
  1. Having goals for Development, from overall infrastructure, to goals in the World of Education, can also reduce the number of our Mothers who are not yet Working and have no income.

Artinya, ialah

Mempunyai tujuan untuk Pembangunan, infrastruktur secara keseluruhan, sampai tujuannya dalam Dunia Pendidikan, juga dapat mengurangi dari angka Saudara kita yang belum Bekerja dan tidak Berpenghasilan.
Bagaimana cara kita agar point Kedua?

Mudah saja saudara, akan jelas terlihat saat polah bicaranya, yang Bernada datar, ringan dan tenang saat ber-Orasi dalam kelompok atau pun secara pribadi, pada kita, baik langsung, atau pun lewat telepon.

Pada umumnya Point ke dua akan tumbuh pada jiwa dan polah fikir dari manusia yang tertulis diatas.

  1. Choose a leader, especially the male gender and of course the majority religion.

Pilih pemimpin terutama berjenis kelamin Laki-laki dan pastinya ber-Agama Mayoritas.
sesuai dari Akidah agama islam.

Baca Juga  BOVEN DIGOEL PAPUA MASIH ZONA MERAH COVID-19
  1. Standing strong, in carrying out noble intentions and goals in many people, not only in one group

Berpendirian kuat, dalam menjalankan niat dan tujuan mulia pada orang banyak tidak hanya, pada satu kelompok saja.

Point ke 3 Ialah dimana tidak dilakukannya pemilahan pada apa dan siapa yang akan mendapat perlakuan apapun yang baik dari Karakter, prilaku atau figur baik bakal calon pemimpin, terkhusus untuk menjadi Presiden di Republik ini.

Pandangan saya, itu semua ada pada sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Calon kuat Partai Demokrat pada Pilpres mendatang, apa yang kurang dari kriteria nya? tentu tidak dan insya Allah kita akan selalu mendoakan yang terbaik bagi siapapun yang saat ini dan akan datang tampil untuk memimpin Negara kita yang Kuat dan Besar, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pilihan ideal kita saat ini dan nanti, karna banyak faktor dan kriteria ada pada sosok figur Bakal Calon Presiden di Republik Ini.(Rusman Haspian)

banner 970x90

Komentar

News Feed