Cara Membuat Centang Biru TikTok (Font & Emoji) Secara Gratis

 

Indoglobenews.co.id – Centang Biru TikTok sepertinya saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna aplikasi tersebut. Bahkan saat ini sudah banyak pengguna aplikasi TikTok yang mencari cara membuat font centang biru pada aplikasi tersebut.

Nah untuk kalian yang saat ini sedang mencari cara tersebut. Maka membaca artikel kami kali ini adalah keputusan yang tepat. Pasalnya disini kami akan membahas dengan sangat lengkap tentang cara membuat font centang biru TikTok.

Untuk aplikasi yang bernama TikTok sendiri adalah salah satu platform video pendek. Jadi didalam tiktok kalian akan bisa melihat berbagai video pendek dengan macam-macam jenis ada yang lucu, unik, seru dan lain-lainnya.

Tidak hanya itu saja bahkan di aplikasi tiktok ini pengguna akan bisa berkreasi dengan membuat video menarik di TikTok yang nantinya akan bisa dilihat oleh banyak orang. Apalagi jika video yang kalian buat masuk ke halaman FYP.

Terlepas dari itu sekarang ini banyak sekali pengguna TikTok yang ingin akun mereka mendapatkan centang biru atau yang dikenal sebagai akun terverifikasi. Namun sayangnya untuk mendapatkan centang biru tidaklah mudah. Karena untuk mendapatkan centang biru kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak tiktok sendiri.

Namun untuk cara tersebut sepertinya sangat susah dilakukan. Maka dari itu disini kami akan memberikan cara lain agar akun yang kalian miliki benar-benar mirip selayaknya akun yang sudah terverifikasi. Lalu yang jadi pertanyaan bagaimana melakukan hal tersebut. Jika ingin mengetahui caranya bisa simak ulasan kami berikut ini:

Sekilas Tentang Font Emoji Centang Biru TikTok

Sekilas Tentang Font Emoji Centang Biru TikTok

Bagi kalian yang memang ingin membuatCentang Biru TikTok supaya mirip dengan aslinya. Maka kalian bisa menggunakan fitur Font Emoji. Dimana nantinya kalian akan bisa menempelkan emoji centang biru ini pada akun tiktok kalian.

Baca Juga  Cara Membuat Twibbon Online Tanpa Aplikasi "Edisi Agustusan"

Untuk Font Emoji sendiri sangat mudah didapatkan, karena saat ini sudah banyak sekali situs yang menyediakan font atau emoji yang kalian butuhkan. Salah satu situs yang sangat rekomended yaitu Flaticon.com.

Situs yang kami rekomendasikan sangat keren, dimana nantinya kalian akan bisa mendapatkan emoji didalam situs tersebut. Sehingga kalian tidak akan kesusahan dalam mencarinya. Apalagi untuk mencari Emoji Centang Biru, pastinya sangat mudah didapatkan.

Kalian pastinya sudah mengetahui bahwa akun TikTok yang memiliki centang biru. Maka sudah dipastikan akun tersebut merupakan akun resmi yang sudah mendapatkan kepercayaan dari TikTok atau bisa juga akun yang memiliki banyak follower.

Namun untuk mendapatkan banyak follower di TikTok tentu bukanlah yang mudah. Maka dari itu kalian bisa gunakan saja cara yang akan kami berikan ini yang pastinya kalian tidak akan ribet mendaftar kepada pihak TikTok itu sendiri.

Untuk caranya seperti yang sudah kami bahas diatas yaitu dengan menggunakan sebuah font empji. Lalu bagaimana cara membuatnya, silahkan bisa ketahui caranya dengan menyimak artikel yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Cara Bikin Font Emoji Centang Biru TikTok

Cara Bikin Font Emoji Centang Biru TikTok

Kita sudah mengetahui bahwa memang untuk mendapatkan centang biru pada akun TikTok terbilang cukup sulit. Pasalnya kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak TikTok itu sendiri.

Apalagi jika kalian buka seseorang yang terkenal tentu saja akan sangat sudah. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena jika ingin menambahkan centang biru pada akun tiktok kami memiliki cara yang sangat efektif. Untuk cara-caranya simak dibawah ini.

1. Flaticon.com

Untuk pertama yaitu ada cara yang menggunakan sebuah situs bernama Flaticon.com. Tutorial membuat akun memiliki centang biru dengan situs ini sudah kami sediakan berikut ini:

  • Pertama-tama silahkan kalian langsung saja kunjungi situs www.flaticon.com untuk langsung masuk.
  • Kemudian silahkan kalian langsung saja masukkan pada kolom pencarian dengan kata verified.
  • Setelah itu apabila kalian akan dihadapkan oleh beberapa icon verified yang tersedia pada situs yang satu ini.
  • Selanjutnya kalian tinggal pilih saja satu icon centang biru yang sama dengan akun TikTok resmi.
  • Jika sudah tinggal simpan saja.
  • Selesai.
Baca Juga  Cara Masuk FYP TikTok Terbaru 2022 Dengan Mudah

2. Dengan Fitur Stiker

Jika cara yang diatas cukup ribet dan sulit untuk dilakukan. Maka kalian bisa membuat centang biru tiktok dengan fitur stiker. Untuk caranya bisa simak saja selengkapnya dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan kalian buka saja aplikasi TikTok di smartphone masing-masing.
  • Jika sudah berhasil masuk maka silahkan klik saja icon +.
  • Kemudian kalian tinggal unggah saja atau rekam video yang sedang kalian bikin.
  • Setelah itu silahkan klik saja menu Sticker.
  • Selanjutnya ketik saja Verified.
  • Apabila langkah-langkah diatas sudah kalian lakukan dengan benar, maka nantinya secara otomatis akan muncul beberapa font atau emoji Centang Biru TikTok.
  • Tinggal kalian pilih saja salah satu emoji centang biru tersebut.
  • Jika sudah maka kalian tinggal tempelkan saja pada Akun atau Nama TikTok yang kalian miliki.

3. Lewat WA Web

Lalu untuk cara yang trakhir yaitu dengan memanfaatkan WA Web. Untuk cara selengkapnya silahkan bisa simak tutorial yang kami siapkan dibawah ini.

  • Pertama, silahkan masuk terlebih dahulu kedalam WhatsApp Web.
  • Jika sudah, kalian tinggak tekan saja pada menu Sticker.
  • Kemudian kalian tinggal unggah saja font centang biru yang sebelumnya berhasil kalian unduh.
  • Selanjutnya silahkan kalian edit saja emoji centang biru tersebut.
  • Setelah itu tinggal kalian kirim saja.
  • Langkah trakhir kalian tap saja Add to Favorites agar emoji tersebut tersimpan.

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru 2023

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru 2022

Kami sudah menyinggung beberapa kali diatas tadi bahwa untuk bisa mendapatkan centang biru di akun TikTok memang sangat susah sekali. Karena memang syarat-syarat yang diberikan cukup sulit.

Akan tetapi jika memang kalian tetap memaksa ingin mendapatkan centang biru. Maka kalian harus bisa memenuhi syarat-syarat dan ketentuannya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini.

Baca Juga  Cara Membuat Twibbon Online Tanpa Aplikasi "Edisi Agustusan"

1. Jumlah Follower

Salah satu hal yang berpengaruh untuk bisa mendapatkan centang biru yaitu jumlah follower yang kalian miliki. Pasalnya dengan kalian memiliki banyak follower, maka kalian akan semakin terkenal dan semakin mudah dalam mendapatkan centang biru pada akun kalian.

2. Buat Konten Viral

Saat ini sudah sangat banyak sekali konten-konten viral di aplikasi tiktok. Nah dengan banyaknya konten viral, maka kalian akan bisa dengan mudah membuat konten viral di tiktok.

Membuat konten viral juga akan sangat berpengaruh sekali untuk mendapatkan centang biru tiktok. Jadi silahkan kalian buat konten viral sebanyak mungkin agar kalian bisa cepat medapatkan centang biru.

3. Ikuti Aturan TikTok

Lalu untuk bisa mendapatkan akun centang biru atau akun yang sudah terverified. Maka kalian harus ikutu aturan dari tiktok, karena memang pihak tiktok sendiri sudah memunculkan aturan.

Jadi jika kalian memang secara segaja atau tidak sengaja menyalahi aturan yang sudah dibuat oleh pihak tiktok. Maka nantinya akun yang kalian gunakan akan mendapatkan teguran. Apalagi aturan ini akan bisa menentukan apakah memang akun kalian pantas atau tidak mendapatkan centang biru.

Keuntungan Memiliki Akun Centang Biru di TikTok

Keuntungan Memiliki Akun Centang Biru di TikTok

Akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika memiliki akun centang biru. Salah satu keuntungannya yaitu akun kalian akan lebih terpercaya. Selain itu kalian juga akan dengan mudah membuat konten viral.

Dengan banyaknya keuntungan yang akan mereka dapatkanlah kenapa banyak pengguna tiktok ingin akun mereka terverifikasi.

Kami hanya bisa membagikan informasi itu saja di pembahasan kali ini mengenai Centang Biru TikTok. Mudah-mudahan apa yang kami bahas diatas dapat bermanfaat juga membantu kalian semua. Sekian dan terimakasih.

Tentang Tiktok lainnya

Originally posted 2023-02-25 11:58:41.