Cara Menghapus Komunitas di WA (WhatsApp) Terbaru 2022

Indoglobenews.co.id – Belakangan ini banyak sekali warganet yang sedang mencari Cara Menghapus Komunitas di WA. Jika kalian salah satu warganet yang memang sedang mencari cara yang kami maksud. Maka kalian berada disini adalah hal yang tepat. Karena kami disini akan mengupas dengan tuntas cara tersebut.

Seperti apa yang sudah kita ketahui bersama bahwa WhatsApp sendiri merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang bisa dibilang sangat populer. Bahkan sekarang ini hampir semua pengguna smartphone memasang aplikasi WhatsApp pada perangkat mereka.

Dengan menggunakan WhatsApp maka kita akan bisa melakukan berbagai komunikasi seperti Kirim Pesan, Telepon bahkan kita juga akan bisa melakukan Video Call yang sangat jarang dilimi oleh aplikasi social media lainnya. Karena alasan tersebut juga WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting terpopuler.

Dengan dinobatkannya WA menjadi salah satu aplikasi cahtting terpopuler dan banyak diguakan. Maka tentu saja aplikasi ini terus memberikan banyak sekali kemudahan melalui fitur-fitur yang ada didalamnya. Salah satunya Fitur Komunitas WhatsApp.

Meskipun Fitur Komunitas WhatsApp tersebut terbilang sangat menarik. Namun terkadang terdapat beberapa pengguna WhatsApp yang ingin menghapus fitur yang ada di WhatsApp tersebut.

Oleh karena itu pada pembahasan kali ini kami akan memberikan kalian Cara Menghapus Komunitas di WA. Bagaimana caranya? Jika ingin mengetahui caranya maka kalian bisa ikuti saja terus pembahasan kami kali ini hingga selesai.

Review Fitur Komunitas WhatsApp (WA)

Review Fitur Komunitas WhatsApp (WA)

Menurut kabar yang beredar saat ini bahwa Aplikasi WhatsApp telah resmi merilis fitur baru yang bernam Fitur Komunitas WhatsApp. Kalian harus memahami bahwa Fitur Komunitas WhatsApp ini sangat berbeda dengan grup whatsapp yang selama ini sudah banyak digunakan.

Baca Juga  Cara Daftar UMKM BRI Online Lewat HP Terbaru 2022 (Lengkap)

Mungkin fitur grup whatsapp yang selama kita gunakan dapat mengumpulkan beberapa atau banyak orang didalamnya untuk melakukan ruang chat. Nah untuk fitur komunitas whatsapp ini dapat kalian gunakan untuk memelihara beberapa grup sekaligus.

Dengan adanya fitur whatsapp yang satu ini maka nantinya kita sebagai pengguna aplikasi akan bisa berpindah grup dengan sangat mudah. Sehingga pastinya akan bisa memudahkan pengguna whatsapp yang suka jadi anggota grup.

Selain itu dengan hadirnya Fitur Komunitas WhatsApp ini akan memudahkan pengguna dalam memfilter serta me manage grup yang dibuat di aplikasi WhatsApp atau WA.

Tidak hanya itu saja bahwa fitur ini juga akan berguna untuk kalian yang memiliki organisasi, stakeholder, perusahaan dan lain sebagainya. Kegunaan dari fitur ini sudah jelas untuk menyimpan sebuah chat dari topik atau kebetuhuan tertentu pada suatu tempat.

Dengan begitu yang tadinya para pengguna menggunakan aplikasi untuk kebutuhan pribadi saja. Maka saat ini pengguna akan bisa menggunakan whatsapp untuk kebutuhan profesional yang lebih efesien dan bermanfaat.

Cara Menggunakan Fitur Komunitas WhatsApp

Cara Menggunakan Fitur Komunitas WhatsApp

Bagi kalian yang ingin menggunakan fitur komunitas whatsapp ini, maka kalian tidak perlu khawarir akan kesusahan dalam menggunakannya. Karena memang fitur komunitas whatsapp sangat mudah untuk digunakan.

Namun perlu kalian ketahui bahwa sebelum kalian mencobanya. Maka kalian pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi WA kalian sudah update ke versi terbaru. Karena memang fitur komunitas whatsapp hanya ada pada WA versi terbaru 2022.

Jika WhatsApp sudah kalian update. Maka silahkan kalian bisa langsung saja gunakan fitur tersebut. Untuk cara-caranya bisa kalian lihat detailnya berikut ini:

  1. Langkah pertama silhkan kalian buka saja langsung aplikasi WhatsApp yang ada di perangkat masing-masing.
  2. Kemudian apabila sudah berhasil masuk kedalam aplikasi whatsapp, maka kalian klik saja langsung fitur tab komunitas baru.
  3. Jika kalian menggunakan perangkan yang berbasic Android fitur tersebut adanya dibagian atas, sedangkan untuk yang pengguna iOS kalian bisa lihat dibawah chat.
  4. Selanjutnya silahkan kalian bisa langsung memulai saja komunitas dari awal ataupun bisa langsung menambahkan sebuah grup untuk membuat komunitas baru.
  5. Apabila langkah-langkah diatas sudah kalian lakukan dengan benar, maka selesai saat ini komunitas sudah berhasil kalian buat dan pengguna sekarang pengguna akan bebas untuk beralih kedalam komunitas tersebut.
  6. Lalu apabila kalian ingin memberikan pesan penting berupa pengumunan atau apapun ke seluruh anggota komunitas, maka silahkan kalian bisa langsung kirim saja pesan tersebut.
Baca Juga  Cara Membuat Avatar di FB (Facebook) Yang Keren Dengan Mudah

Untuk cara menggunakan komunitas di WA hanya begitu saja. Bagiamana sangat mudah bukan? Yups jika kalian tertarik dengan fitur terbaru dari WhatsApp tersebut kalian bisa langsung saja gunakan. Bagi kalian pembisnis sepertinya fitur ini akan sangat bermanfaat sekali.

Cara Menghapus Komunitas di WA Update Terbaru 2022

Cara Menghapus Komunitas di WA Update Terbaru 2022

Nah apabila kalian merasa risih dengan hadirnya fitur komunitas. Maka kalian bisa gunakan saja Cara Menghapus Komunitas di WA untuk kalian bisa keluar dari fitur tersebut. Sehingga nantinya kalian tidak akan terganggu lagi dengan chat-chat yang ada di komunitas.

Untuk Cara Menghapus Komunitas di WA ini sangat mudah. Karena memang caranya hampir sama dengan menghapus atau keluar dari sebuah grup yang ada di aplikasi whatsapp. Namun bagi kalian yang masih bingung bisa ikuti Cara Menghapus Komunitas di WA dibawah ini.

  • Pertama seperti biasa kalian buka saja dulu aplikasi whatsapp yang kalian miliki.
  • Setelah itu kalian bisa langsung buka saja menu komunitas yang kalian ikuti.
  • Kemudian silahkan kalian scroll layar ke bawah lalu klik saja langsung opsi keluar.
  • Lalu kalian tinggal konfirmasi saja langsung dan nantinya secara otomatis kalian akan keluar dari komunitas tersebut.
  • Langkah trakhir kalian hanya perlu pilih hapus agar nantinya semua data komunitas bisa dihilangkan semua.
  • Selesai.

Note : Perlu di ingat setelah kalian berhasil mengukuti langkah-langkah Cara Menghapus Komunitas di WA. Maka nantinya secara otomatis kalian juga akan keluar dari grup yang ada didalamnya.

Apakah Cara Menghapus Komunitas di WA Aman?

Banyak sekali para pengguna WhatsApp yang bertanya-tanya apakah melakukan Cara Menghapus Komunitas di WA aman atau tidak. Perlu kalian ketahui bahwa memang Cara Menghapus Komunitas di WA ini sangat aman sekali. Pasalnya memang hal tersebut juga bagian dari fitur yang disediakan oleh WhatsApp untuk para penggunanya.

Baca Juga  Y2Mate Converter Gratis Download Video Youtube to Mp3 dan Mp4

Namun seperti yang sudah kami peringatkan diatas tadi bahwa memang jika kalian melakukan Cara Menghapus Komunitas di WA, maka nantinya kalian akan keluar dari semua grup whatsapp yang tergabung dengan komunitas tersebut. Jadi kami sarankan kalian pikirkan baik-baik apabila ingin menggunakan Cara Menghapus Komunitas di WhatsApp.

Penutup

Kami hanya bisa membagikan informasi itu saja untuk kalian para pengguna WhatsApp tentang Cara Menghapus Komunitas di WA (WhatsApp) Terbaru 2022. Mudah-mudahan infromasi yang kami bagikan diatas untuk kalian semua dapat bermanfaat dan membantu.

Apabila memang pada pembahasan diatas tadi ada kata-kata dari kami yang kurang berkenan atau kurang sopan maka kami minta maaaf. Jika memang Cara Menghapus Komunitas di WA yang kami berikan diatas bermanfaat, maka bisa langsung saja praktekan dan jangan lupa untuk menunggu informasi dari kami berikutnya. Terimakasih