Bundle Bandit FF & Cara Mendapatkanya Secara Gratis

 

Indoglobenews.co.id – Bundle Bandit FF sekarang ini sedang diburu oleh pemain free fire. Namun sayangnya bundle free fire yang satu ini sangat langka dan susah untuk didapatkan. Dengan susahnya mendapatkan bundle free fire yang satu ini. Maka saat ini banyak survivors yang sedang mencari cara mendapatkan Bundle Bandit FF ini.

Untuk bundle atau karakter bandir sendiri merupakan karakter lawas yang memang sudah tidak dijual lagi. Karena itulah bisa dibilang bundle ini sangat langka dan susah untuk didapatkan. Jika kalian bisa mendapatkannya dan menggunakan bundle bandit ini maka kalian akan dianggap sebagai pemain lawas.

Selain itu ada juga keuntungan lainnya yang akan kalian dapatkan dengan menggunakan Bundle Bandir Free Fire ini. Oleh karena itulah banyak survivors yang sedang memburu bundle bandit ini.

Kalian harus tahu bahwa semua yang dihadirka dalam update terbaru free fire sekarang ini akan ada banyak sekali yang dihadiran terutama konten terbaru lainnya. Bahan untuk masalah Jadwal Evenet Rampage New Dawn Free Fire juga kalian akan bisa mendapatkan banyak kesempatan yang lumayan enak.

Tidak hanya itu saja bahkan dengan manghadirkan misi yang harus diselesaikan. Tentunya kalian akan bisa untuk mendapatkan hadiah keren dan menarik seperti misalnya Cara Mendapatkan Bundle Bandit FF ini.

Jik kalian ingin mendapatkan bundle free fire yang satu ini dan ingin mengetahui megenai bundle tersebut. Maka kalian bisa simak langsung ulasan kami dibawah ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Bundle Bandit FF

Sekilas Tentang Bundle Bandit FF

Bundle Bandit FF ini merupakan sebuah bundle langka yang ada di game free fire. Karena memang bundle ini sudah lama muncul, jadi sekarang sudah termasuk jadi bunlde langka. Bahkan karakter bandit ini sudah masuk dalam daftar 20 Item Langka yang ada di free fire.

Baca Juga  Remini Mod Apk Unlimited Pro Card No Watermark Terbaru 2023

Jadi dengan begitu maka jika kalian mendapatkan bundle bandit ini, maka nantinya banyak pemain free fire yang akan kepoin kalian. Bahkan kalian akan terbilang cukup keren ketika bertanding dengan menggunakan bundle langka yang satu ini.

Tidak hanya itu saja bahkan dengan menggunakan bundle bandit ini, maka kalian akan mendapatkan kesan berbeda ketika berperang melawan musuh. Karena seperti yang kita ketahui bahwa karakter free fire pastinya memiliki kekuatan dan kelebihannya masing-masing.

Untuk mendapatkan bundle langka seperti bundle bandit ini memang terdengar cukup sulit. Namun sebenarnya Cara Mendapatkan Bundle seperti ini sangat mudah sekali, hanya saja kalian harus mengetahui caranya. Berikut cara mendapatkan bundle bandit ff terbaru 2022.

Cara Mendapatkan Bundle Bandit FF Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Bundle Bandit FF Terbaru 2022

Perlu kalian ketahui bahwa saat ini terdapat sebuah fitur yang bernama Lucky Royale. Hadirnya fitur ini tentu akan sangat menguntungkan bagi kalian para pemain free fire. Karena didalam fitur inilah kalian bisa mendapatkan bundle bandit ff tersebut.

Jika kalian belum mengetahui cara mendapatkan bundle bandit ff melalui fitur lucky royale tersebut. Maka kalian tidak perlu khawatir, karena kalian hanya perlu ikuti saja cara-cara yang telah admin buatkan dibawah ini untuk kalian.

  • Pertama-tama silahkan langsung masuk saja kedalam game free fire masing-masing.
  • Setelah itu silahkan kalian pilih saja fitur Lucky Royale tersebut yang ada dibagian sebelah Kiri.
  • Selanjutnya kalian tinggal pilih Diamond Royale.
  • Apabila kalian sudah berhasil masuk, maka kalian akan menemukan sebuah tampilan Spin lalu silahkan kalian bisa langsung pilih salah satu pilihan Spin.
  • Untuk melakukan spin maka kalian membutuhkan sebuah diamond, dalam satu spin 50 diamond jadi untuk melakukan 10 spin maka kalian membutuhkan diamond sebesar 500.
  • Biasanya peluang untuk mendapatkan hadia bundle bandit akan semakin besar jika kalian sudah mencapai Lucky Point.
  • Jika kalian sudah mendapatkan bundle bandit secara permanen, maka silahkan langsung saja cek pada bagian Vault Akun.
  • Trakhir silahkan langsung saja gunakan bundle ini pada karakter yang menurut kalian cocok.
  • Selesai.
Baca Juga  Drive Zone Online Mod Apk Unlimited Money v0.4.2 Terbaru 2022

Nah itulah cara mendapatkan bundle bandit free fire. Untuk cara ini memang cukup sulit. Karena kalian nantinya akan mengeluarkan banyak diamond untuk melakukan spin jika tidak hoki dalam melakukan spin. Namun jika kalian memang menginginkan bundle tersebut, maka tidak ada salahnya dicoba.

Kode Redeem Bundle Bandit FF Terbaru 2022

Kode Redeem Bundle Bandit FF Terbaru 2022

Jika kalian segan menggunakan cara yang kami berikan diatas, karena memang harus mengeluarkan banyak diamond. Maka kalian bisa menggunakan kode redeem bundle bandit ff untuk mendapatkan bundle langka yang satu ini. Dengan kalian menggunakan kode redeem, maka kalian bisa mendapatkan bundle yang satu ini secara gratis.

Namun kalian harus ketahui bahwa cara dengan menggunakan kode redeem ini juga tidaklah mudah. Pasalnya kalian nantinya akan berebut dengan pemain lainnya. Jadi untuk cara ini bisa dibilang hoki-hokian. Namun tidak ada salahnya jika kalian ingin mencobanya, berikut kode redeem ff bundle bandit :

FFPL-NZUW-MALS 7EUH-RGIU-EHRG
FFMC-2SJL-KXSB KAOJ-POII-V57G
IBLU-YVCM-O830 JX5N-QCM7-U5CH

Ada beberapa kode redeem yang kami sediakan untuk kalian diatas. Jadi silahkan kalian gunakan saja satu-persatu kode redeem yang kami bagikan. Namun kalian harus tahu bahwa kode redeem diatas sistemnya berebut, jadi siapa cepat dia dapat. Jika kalian sudah mendapatkannya maka silahkan langsung saja tukarkan kodenya.

Note: Jika kode redeem yang diatas tidak bisa kalian gunakan, kemungkinan sudah digunakan oleh pemain lain. Jadi silahkan gunanakan cara yang pertama saja untuk mendapatkan bundle langka yang satu ini.

Keuntungan Menggunakan Bundle Bandit FF

Keuntungan Menggunakan Bundle Bandit FF

Dengan menggunakan bundle bandit free fire ini maka kalian akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya kalian akan diakui sebagai pemain legends atau old jika menggunakan bundle yang satu ini. Pasalnua bundle ini memang merupakan bundle sultan pada jaman dulu.

Baca Juga  Tahu Bulat Stories Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Selain itu akan ada banyak keuntungan lainnya. Jika ingin melihat keuntungan lainnya. Maka simak saja selengkapnya berikut ini:

1. Mudah Dikombinasikan

Keuntungan yang pertama yang akan kalian dapatkan yaitu bundle yang satu ini dapat kalian kombinasikan dengan mudah. Pasalnya kalian hanya cukup mencari karakter laki-laki yang menurut kalian cocok untuk dikombinasikan dengan bundle yang satu ini.

Sehingga kalian tidak akan kerepotan dalam mencarikan kombinasi yang cocok untuk bundle bandit ff yang satu ini.

2. Dikenal Sebagai Pemain Lama

Seperti yang sudah kami jelaska diatas bahwa dengan menggunakan bundle bandit ff ini. Maka nantinya kalian akan bisa dikenal sebagai pemain lama. Sehingga pastinya kalian akan sangat dihormati oleh pemain free fire lain yang memang masih baru.

Penutup

Sekian saja pembahasan dari kami tentang Bundle Bandit FF & Cara Mendapatkanya Secara Gratis. Kami yakin saat ini banyak pemain free fire yang sedang mencari bundle old yang satu ini. Maka dari itu semoga saja dengan pembahasan kali ini bisa membantu kalian para pemain free fire yang sedang mencari bundle bandit tersebut. Hormat Kami

Originally posted 2023-02-21 20:55:18.