oleh

Bukber Di Coffe Kidemang Menjalakan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Yang Datang

Bogor,indoglobenews

Rohmat Selamat SH. M.Kn sebagai Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) DPC Kab Bogor dan beberapa anggota, langsung memantau dan silaturahmi untuk Buka Puasa Bersama ( Bukber ), di Saung Coffe Kidemang, desa Sukaharja Kec Sukamakmur. Minggu 18 April 2021.

banner 970x90

Dalam wawancara dengan ketua PWRI Kab, Bogor menjelaskan, sebelumnya saya ucapkan Terimakasih kepada Teman, Rekan Sahabat n Saudara kita P. Andika yang sudi telah memberikan tempat untuk kita buka puasa bersama di tempat p Andika, juga tidak lupa saya ucapkan Terimakasih kepada saudara-saudaraku dari Ormas HIPAKAD, M 1 R,FKKPPI dan Paguyuban Putra Putri Cibinong Raya serta pemilik Ki Demang Cafe and Resto yang juga Ketua Karangtaruna sukamakmur. dan anggota PWRI yang berkenan hadir dalam acara bukber di saung coffe kidemang ini, ungkap Rohmat.

Baca Juga  Weekend Sehat, Gowes Bersama Kapolda Jabar

Masih bersama rohmat menjelaskan dalam moment bulan yang penuh rahmat ini, mari kita bersama-sama saling meningkatkan amal ibadah kita, karena bulan ramadhan adalah bulan yang terbaik dari bulan yang lainnya, perbuatan dan amal kita apabila kita melaksanakan yang baik, akan mendapatkan berlipat pahala kita dari Allah SWT Amin, dengan kita mengadakan silaturahmi untuk berbuka puasa bersama, adalah untuk memperpanjang umur kita dan menambah rejeki kita, Allah paling senang dengan hambanya yang selalu menjaga tali silaturohmi, Kata Rohmat Selamat SH. M.Kn Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kab Bogor.

Rohmat menambahkan, kami dari PWRI dan saudara-saudara kita yang lain, sangat mendukung pemerintah, apa yang sudah di buat peraturan terkait prokes, saya ucapkan Selamat kepada Saung Coffe Kidemang, yang telah mengikuti PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 selama wabah vandemi ini ada, saya sebagai ketua PWRI Kab Bogor, menghimbau juga kepada semua pelaku bisnis yang berada di kabupaten bogor, selalu mengikuti prokes, himbau Rohmat.

Baca Juga  Pramuka di Kota Bogor bergabung dengan Satgas COVID-19

Andika selaku owner pemilik saung coffe kidemang, kami mempekerjakan karyawan yang bekerja di kedai Kidemang adalah warga lokal dari lingkungan sekitar tempat kedai ini sendiri, untuk meningkatkan taraf ekonomi warga sekitar.

Disampaikan oleh Andika disela-sela kesibukan nya, kepada indoglobenews,saya sangat paham betul perda kabupaten Bogor yang mana sudah sampai ke tempat coffe Kidemang, prihal pemberlakuan serta aturan nya, tentu kami melaksanakan sesuai dengan peraturan itu, saya juga tidak ingin ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, terkait peyebaran covid-19, kami di saung coffe kidemang tetap memakai 3M kepada pengunjung saung coffe kidemang yaitu, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga jarak, Kami berlakukan kepada pengunjung dan pekerja.

Baca Juga  Mendagri Intruksikan Soal Pemberhentian Kepala Daerah,Walikota Bogor Bima Arya:Jangan ada Politasi

Disini kita dapat seksama melihat dengan kelengkapan yang sudah kami terapkan, serta pengaturan jaga jarak nya, disisi lain saya pun harus memikirkan kelangsungan hidup karyawan saya, dimana pekerja orang sekitaran coffe Kidemang, begitulah pungkasnya.

Harapan saya dengan adanya kunjungan dan silaturahmi dari Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia juga saudara-saudaraku yang lain untuk buka puasa bersama ( Bukber ) di Saung Coffe Kidemang, dapat berkelanjutan di kemudian hari, juga lebih meningkatkan persaudaraan antara kita Amin ya robbal alamiin, pungkas Andhika pemilik Saung Coffee Kidemang,

(Bnaday). Editor (Idat)

banner 970x90

Komentar

News Feed