oleh

BAPOPSI Bogor Timur : Tingkatkan Prestasi Dan Berlatih Lebih Giat

BOGOR – Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Bogor Timur melaksanakan penutupa Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) bertempat di SDN Otista Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/02/2020).

Hadiri dalam kegiatan tersebut ketua K3S Dede M Ilyas, Pengawas Sekolah Bogor Timur dan para kepala sekolah 6 Gugus terdiri dari 32 Sekolah Dasar.

banner 970x90

Kegiatan KOSN ini mempertandingkan 11 cabang olahraga yang diikuti oleh 6 Gugus, sebagai juara Gugus 1 dan mendapatkan Piala bergilir BAPOPSI Bogor Timur.

Sedangkan untuk cabor atletik di dominasi oleh SDN Otista yang mendapatkan juara 1.2 dan 3

Baca Juga  Alumni SMA Sabogor Kahiji mengadakan Kegiatan Silaturahmi Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Dalam sambutannya Ketua BAPOPSI Bogor Timur Sunarto, SPd, M.Si menyampaikan, acara penutupan KOSN tingkat kecamatan ini maka terbentuklah atlit – atlit yang handal dan berprestasi.

Mereka yang mendapatkan juara akan diikutsertakan dalam ditingkat Kota Bogor dan akan di bina selama dua bulan oleh Kopel masing-masing cabang olahraga,” ucapnya.

Diharapkan nanti ditingkat Kota Bogor masuk tiga besar terutama di cabor atletik renang dan Sepakbola mini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para kepala Sekolah dan para guru olahraga dari 32 Sekolah Dasar yang telah mengikutsertakan anak didiknya dalam kegiatan KOSN.

Kepada siswa – siswi yang mendapatkan juara dan berprestasi untuk mempertahankan dan lebih giat berlatih,” pungkasnya.(Dadi)

Baca Juga  SATUAN POLRES BOGOR MENGUNGKAP KEMBALI PEREDARAN PSIKOTROPIKA JENIS EKSTASI.

Editor ; Udg

banner 970x90

Komentar

News Feed