oleh

Balai Phala Martha Tindaklanjuti Arahan Menteri Sosial RI, Jemput Balita Penderita Hidrosefalus

Pabuaran, Indoglobe News

banner 970x90

Balai Phala Martha Kementerian Sosial RI, jemput balita enderita Hidrosefalus di Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, untuk di tindaklanjuti. Senin (10/01/2022)

Penjemputan balita penderita Hidrosefalus, M. Farhan (3 tahun) oleh Balai Phala Martha Kementerian Sosial RI dilakukan pada Senin siang (10/01/2022) di dampingi oleh Muspika Kecamatan Pabuaran, Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, KPAID Kabupaten Sukabumi dan TKSK Kecamatan Pabuaran.

Disampaikan perwakilan Balai Phala Martha, Yoga, bahwa Balai Phala Martha menjemput Farhan (3 tahun), sesuai arahan Menteri Sosial dimana balita tersebut akan di bawa ke Jakarta untuk menindaklanjuti kesehatnya.

Baca Juga  Keluarga Korban Sebut PT. HJ Busana Indah Sudah Bertanggung Jawab

” Kami Balai Phala Martha menjemput Farhan (3 tahun) sesuai arahan Menteri Sosial ” Ucap Yoga

Dalam kesempatan yang sama pula dirinya menuturkan bahwa bukan hanya balita dan ibunya saja yang ikut di jemput namun adik kandung orangtua Farhan yang biasa menemani balita tersebut sehari-hari, saat sang ibu melaksanakan kegiatan diluar rumah. Rencananya adik ibu balita tersebut akan di berdayakan di Balai.

” Bukan hanya balita dan ibunya saja yang ikut di jemput namun adik kandung orangtua Farhan yang biasa menemani balita tersebut sehari-hari saat sang ibu melaksanakan kegiatan diluar rumah” Tuturnya

Disampaikan oleh Plh. Camat Pabuaran Mulyadi bahwa mereka mengucapkan terima kasih kepada Menteri Sosial yang telah meninjau langsung kondisi balita bernama M. Farhan ( 3 tahun ) serta atas bantuan Menteri Sosial yang akan menjamin biaya pengobatan Farhan.

Baca Juga  E-WARUNG SEKECAMATAN BOJONG GENTENG SIAP MELAYANI KPM DENGAN MAKSIMAL

” Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Menteri Sosial yang telah meninjau langsung kondisi balita bernama M. Farhan (3 tahun), serta atas bantuan ibu Menteri Sosial menuntaskan pengobatan Farhan” Ungkap Mulyadi

Ditambahkan beliau sangat mengapresiasi akan diberikannya bantuan untuk meningkatkan taraf hidup orang tua Farhan dengan memasukannya sebagai penerima PKH/BPNT, bantuan modal usaha untuk warung dan ternak ayam petelur.

“Harapannya semoga ananda parhan sembuh kembali dan tumbuh dapat berkembang seperti sediakala. Orang tua Farhan kali ini telah terdaftar sebagai penerima PKH/BPNT, bantuan modal usaha untuk warung dan ternak ayam petelur” Tambahnya (Deni Kuncir)

banner 970x90

Komentar

News Feed