oleh

Babinsa Desa Kadununggal bersama Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran BPNT

Sukabumi Indoglobenews

banner 970x90

Babinsa Koramil 2205/kalapanunggal Kodim 0622/kabupaten sukabumi Sertu Hardiono bersama Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa kadununggal, Kecamatan kalapanungga,kabupaten Sukabumi.


Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah merupakan program pemerintah melalui dinas sosial yang memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu di tiap desa melalui team ferivikasi dari dinas sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Mekanisme pembagian penerimaan BNPT yaitu per Kepala Keluarga berupa Sembako beras 10 Kg, telur ayam 1kg ,buah apel 1 kg dan kacang tanah 1/4. Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat.
Babinsa Desa kadununggal Sertu Hardiono mengatakan, Kehadiran dirinya selaku Babinsa dalam pendampingan penyaluran BPNT dimaksudkan agar program BPNT bisa tersalurkan tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan.

Baca Juga  Tim SAR Gabungan Tutup Pencarian Terhadap Remaja Korban Hanyut Sungai Cibubuay


Dalam kesempatan ini juga Sertu Hardiono menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna memutus mata rantai virus covid 19 di wilayah Desa kadununggal.(igun )

banner 970x90

Komentar

News Feed