12 Aplikasi Nonton Piala Dunia Yang Aman di Android & iPhone

 

Indoglobenews.co.id – Perhelatan piala dunia qatar sekarang ini sudah berlangsung dan banyak para pengguna yang mencari aplikasi nonton piala dunia yang gratisan dan hanya menggunakan smartphone saja ataupun tv digital, dengan menggunakan aplikasi tersebut maka bisa leluasa menonton semua pertandingan di piala dunia qatar ini.

Aplikasi nonton piala dunia ini sudah banyak beredar di internet bahkan kalian juga bisa mendownloadnya di playstore yang merupakan toko aplikasi resmi android, dengan begitu maka kalian bisa dimana saja nonton piala dunia qatar ini dan tak terlewatkan pertandingan tim kesayangan.

Terlebih lagi jika kalian orang yang sibuk dan tidak ada waktu untuk nonton tv di rumah, maka aplikasi piala dunia ini sangat bisa membantu kalian yang hobi dan menyukai sepak bola. Seperti kita tahu jika piala dunia tersebut diselenggarakan empat tahun sekali dengan tuan rumah yang berbeda-beda tiap tahunnya.

Sehingga tak heran jika setiap pertandingan piala dunia sangat dinantikan oleh semua orang, karena distulah ajang dan pembuktian para maestro sepak bola menunjukan kemampuannya untuk bisa mengantarkan timnas kebanggaannya meraih juara dunia. Maka dari itu dengan adanya aplikasi nonton piala dunia qatarini semakin memudahkan para pengguna dalam menonton pertandingan tersebut.

Dan pada ulasan kali ini kami mencoba akan membagikan informasi kepada kalian semua mengenai Link Download Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar, buat kalian yang belum tahu apa saja sih aplikasinya? bisa simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Tentang Aplikasi Nonton Piala Dunia

Aplikasi nonton piala dunia merupakan sebuah aplikasi tv online yang menayangkan seluruh pertandingan piala dunia qatar sekarang, kalian bisa ,mengunduh aplikasi tersebut di toko aplikasi resmi android yakni playstore dan appstore.

Dan juga perlu diketahui jika aplikasi nonton piala dunia ini bisa kalian unduh secara gratis, lantas apa saja sih aplikasi yang bisa kita gunakna untuk menonton pertandingan piala dunia qatar? kalian bisa simak selengkapnya berikut ini.

Download Aplikasi Nonton Piala Dunia

Download Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022

Perlu kalian ketahui jika banyak sekali aplikasi yang bisa kalian unduh untuk menonton piala dunia qatar ini baik itu menggunakan smartphone maupun menggunakan komputre.

Aplikasi Vidio: Sports, Movies, Series

Aplikasi Vidio: Sports, Movies, Series

Aplikasi nonton piala dunia yang pertama yakni aplikasi vidio, kalian bisa langsung download aplikasi tersebut baik di playstore ataupun apstore yang merupakan toko aplikasi resmi bagi para pengguna smartphone android maupun iPhone.

Baca Juga  Litmatch Mod Apk Unlimited Diamond Link Download Aktif Terbaru

Dengan download aplikais video dan kalian laukan registrasi pendaftaran maka disitu akan muncul beberapa paket yang bisa kalian beli, misalnya untuk khusus nonton piala dunia qatar maka kalian bisa langsung berlangganan agar bisa melihat pertandingan dengan aman dan juga tanpa gangguan.

Aplikasi vidio ini merupakan produk dari salah satu stasiun televisi raksasa tanah air yakni SCTV, diman keradibilitasnya tentu saja sudah teruji baik dari segi keamanan maupun kualitasnya. Sehingga pengguna tidak merasa takut ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Terlebih paket nonton piala dunia  yang ditawarkan oleh aplikasi vidio ini tidak terlalu mahal, sehingga semua orang masih bisa menjangkaunya. Untuk lebih jelas mengenai aplikasi tersebut?, kalian bisa lihat rinciannya disini.

Nama Aplikasi Vidio
Rating Aplikasi 4.2
Ukuran Aplikasi 20 MB
OS Support Minimal Android 5.0
Link Download DISINI atau DISINI

Aplikasi MOLA TV

Aplikasi MOLA TV

Aplikasi Nonton Piala Dunia yang juga cukup populer dan banyak digunakan oleh para pengguna yakni MOLA TV, aplikasi yang satu ini bisa kalian langsung dapatkan di toko aplikasi resmi baik android ataupun appstore secara gratis.

Terlebih buat para penggila bola tentu saja sangat cocok menggunakan aplikasi yang satu ini, karena didalamnya mampu menayangkan semua pertandingan seru piala dunia qatar. Kalian cukup install dan gunakan aplikasi nonton piala dunia ini sekarang juga.

Maka sudah bisa menikmati semua pertandingan yang akan disiarkan, kualitas gambar yang ditayangkan pun tak kalah dengan aplikasi yang lainnya. Sehingga kalian akan lebih nyaman dalma nonton skil-skil pemain top dunia bermain dalam membela negaranya.

Nama Aplikasi MOLA TV
Rating Aplikasi 3,2
Ukuran Aplikasi 26 MB
OS Support Android 5.0
Link Download DISINI atau DISINI

Aplikasi beIN SPORT

Aplikasi beIN SPORT

Aplikasi nonton piala dunia yang amna di hp selanjutnya yakni beIN SPORT, aplikasi yang satu ini memang khusus menayangkan pertandingan-pertandingan olahraga baik lokal maupun mancanegara termasuk pertandingan piala dunia qatar ini.

Oleh karena itu kalian cukup download beIN SPORT di smartphone ataupun bisa langsung gunakan di tv digital untuk berlangganan agar bisa menonton setiap pertandingan seru piala dunia tersebut, kalian akan disguhkan dengan kualitas gambar full HD yang sangat jernih dan juga bening.

Dengan kualitas tersebut maka tak heran jika aplikasi nonton piala dunia yang satu ini cukup laris dan banyak diminati oleh semua pengguna, untuk lebih jelas mengenai aplikasi beIN SPORT? kalian lihat rinciannya dibawah.

Baca Juga  Scoopy WhatsApp Aplikasi Sadap WA Terbaru 2023 Asli Work
Nama Aplikasi beIN Sport Connect
Rating Aplikasi 4,1
Ukuran Aplikasi 34 MB
OS Support Android 5.0
Link Download DISINI atau DISINI

Aplikasi Star Times On

Star Times On juga merupakan aplikasi nonton piala dunia yang bisa kalian gunakan untuk melihat pertandingan-pertandingan seru di piala dunia qatar ini, semua pertandingan bisa kalian lihat di aplikasi tersbeut.

Untuk link download dari pada aplikasi ini juga cukup mudah kalian dapatkan yakni bisa langsung kunjungi playstore ataupun appstore yang merupakan toko aplikasi resmi dari android dan iOS.

Oleh karena itu buat para pengguna android dan juga iOS kalian bisa langsung unduh sekarang juga aplikasi nonton piala dunia ini, atau jika tidak ingin ribed? kalian bisa unduh pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

Nama Aplikasi Star Times On
Rating Aplikasi 3,8
Ukuran Aplikasi 21 MB
OS Support Android 4.4
Link Download DISINI atau DISINI

Aplikasi Live Soccer TV

Buat pengguna android dan iPhone yang ingin nonton pertandingan piala dunia di hp saja maka bisa gunakan aplikasi Live Soccer TV, aplikasi tersebut menyajikan pertandingan siaran langsung sepak bola termasuk piala dunia ini.

Aplikasi nonton piala dunia ni juga cukup populer dan banyak digunakan oleh pengguna, tentu karena aplikasi ini mampu menayangkan pertandingan-pertandingan terbaik dengan kualitas gambar yang cukup keren sehingga membuat pengguna merasa betah pada saat menontonnya.

Nama Aplikasi Live Soccer TV
Rating Aplikasi 4,4
Ukuran Aplikasi 37 MB
OS Support Android 5.0
Link Download DISINI 

Aplikasi Super Sport

Aplikasi piala dunia selanjutnya yang juga bisa kalian gunakan jika ingin menonton pertandingan di qatar bisa gunakan Super Sport, aplikasi yang satu ini mempu memberikan tontonan yang cukup seru untuk kalian lihat terlebih di piala dunia ini.

Bagaimana tidak kalian bisa menonton semua pertandingan yang ada tersebut dengan kualitas gambar terbaik yang sangat jernih dan juga bening, langsung saja kalian download aplikasinya pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

Nama Aplikasi SuperSport
Rating Aplikasi 4,0
Ukuran Aplikasi 73 MB
OSSupport Android 6.0
Link Download DISINI atau DISINI

Aplikasi Super Soccer TV

Aplikais nonton piala dunia selanjutnya yang juga bisa kalian coba kecanggihannya yakni Super Soccer TV, aplikasi yang satu ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang mampu memberikan banyak kemudahan kepada penggunannya terutama dalam menonton pertandingan piala dunia ini.

Kalian bisa langsung download aplikasi tersebtu sekarang juga di toko aplikasi resmi android maupun iPhone secara gratis, oleh karena itu apabila kalian ingin mencobanya? bisa klik link yang kami siapakan disini.

Baca Juga  SBO TV Apk Mod Nonton Sepak Bola Gratis Terbaru 2023
Nama Aplikasi Super Soccer TV
Rating Aplikasi 5,0
Ukuran Aplikasi 27 MB
OS Support Android 5.0
Link Download DISINI

Aplikasi beIN SPORT CONNECT

Buat pecinta olahraga tentu saja sudah tak asing lagi dengan aplikasi beIN SPORT CONNECT, ya sebuah aplikasi yang didalamnya menyajikan semua pertandingan jenis olahraga yang ada didunia termasuk pertandingan piala dunia qatar.

Kalian cukup download aplikasi piala dunia ini secara gratis di plasytore, bahkan kami pun disini sudah menyiapkan link downloadnya barangkali para pengguna ingin mencobanya bisa langsung klik pada link dibawah.

Nama Aplikasi beIN Sport Connect
Rating Aplikasi 4,1
Ukuran Aplikasi 34 MB
OS Support Android 5.0
Link Download DISINI

Aplikasi World Cup Live TV

Aplikasi piala dunia yang juga tak kalah keren dengan yang lainnya yakni World Cup Live TV, aplikasi ini didalamnya mampu menayangkan semua pertandingan yang ada di qatar. Sehingga kalian tidak akan ketinggalan informasi semua pertandingan piala dunia.

Ukuran dari pada aplikasi ini juga cukup ringan, sehingga bisa kalian install di semua perangkat smartphone, langsung saja unduh aplikasinya pada link yang tersedia berikut ini.

Nama Aplikasi World Cup Live TV
Rating Aplikasi 3,4
Ukuran Aplikasi 8 MB
OS Support Android 4.1
Link Download DISINI

Aplikasi Maxtream

Aplikasi maxtrim merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya menyajikan berbagai macam tayangan tevisi baik lokal maupun mancanegara, semua jenis program tv ada disini muali dari film, reality show, hingga sport ataupun olahraga.

Bahkan kalian juga bisa gunakan aplikasi ini untuk menonton piala dunia, oleh karena itu kalian bisa langsung unduh pada link yang sudah kami siapkan dibawah.

Nama Aplikasi Maxtream
Rating Aplikasi 3,7
Ukuran File 43 MB
OS Support Android 5.1
Link Download DISINI

Aplikasi Facebook

Kalian juga bisa gunakan facebook untuk nonton pertandingan piala dunia di qatar ini melalui orang yang membagikan link streaming, akan tetapi ini tidak aman dan sering terblokir. Oleh karenannya kami tidak merekomendasikan kalain nonton di FB ini.

Aplikasi Youtube

Nonton piala dunia juga bisa kalian tonton di youtube, namuan sama halnya seperti facebook dimana link streaming yang membagikannya kadang terkena takedown karena memang tidak legal. Maka dari itu, kalian gunakan saja aplikasi yang sudah kami paparkan diatas.

Itulah aplikasi piala dunia yang bisa kalian gunakan untuk menonton semua pertandingan yang ada di qatar, kalian tinggal pilih saja akan menggunakan yang mana. Dan pastinya kalian harus gunakan yang aman dan legal agar lancar pada saat nonton pertandingan tersebut, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga aplikasi bola lainnya

Originally posted 2023-02-22 16:51:31.