oleh

Anton Charliyan Dukung Pemerintahan dalam Meminimalisir Masyarakat Dampak Covid -19.

Indoglobenews,(Jabar) – Ditengah pandemi Covid -19 sejumlah Ormas dan lembaga juga relawan menggelar kegiatan pembagian sembako yang diprakarsai Abah Anton Charliyan yang juga tokoh budaya Sunda atas partisipasi dari INTI (Ikatan Nasional Tionghoa Indonesia) bertempat di Perum Pesona Kahyangan Depok, di Lembang dan Cikole Jawa Barat, Minggu (19/4/2020).

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Satpam dan Warga Perum Pesona Kahyangan Depok, di Lembang dan Cikole berupa Mie Instan, Biskuit, Mentega Kopi dan Hansanitizer.

Selain dari partisipasi dari INTI (Ikata Nasional Tionghoa Indonesia) juga bekerjasama dengan Ustad Hary Petir, Relawan Galunggung Batu Ampar, Forum S3, Forbes ACC, Pecinta Reptil Tasik, GASATGANA, BBC Bandung, OMBAK Jabar, Pemuda Pancasila, PROJO Jabar, LASKAR DEWA, PEKAT IB, ASKAR, Lintas Pena, LINTAS Budaya Nusantara, Manggala Garuda Putih, PS Pajajaran, KOREMBI, Soekapoera, Laskar Siliwangi, Margaluyu 151, GNPK RI Jabar, Forum Ormas Jabar dan yang lainnya.

Baca Juga .....  Penemuan OT (orang terlantar ) Dalam Keadaan Tak Sadarkan Diri Di Kab Garut.

Dikatakan Abah Anton, ini adalah urunan dari teman-teman kita kumpulkan. Kita sisipkan untuk membantu masyarakat kita yang terdampak covid-19 ini.

Menurutnya penyaluran bantuan sembako ini dalam rangka membantu mengurangi pemerintahan dalam meminimalisir masyarakat terdampak covid-19.

“Mudah-mudahan wabah covid-19 ini dapat kita lalui bersama. Semoga cepat berlalu,” tukas Anton.

Dirinya akan terus mendukung langkah pemerintah dalam mewaspadai penyebaran virus covi-19. Dia juga meminta masyarakat mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Anton mengajak ayo kita sama-sama menjaga kebersihan. Kita tak boleh takut. Tapi kita harus waspada, jaga kebersihan. Ayo kita ikuti aturan pemerintah,” tandasnya.(***)

Editor : Undang.K

Komentar

News Feed