oleh

Anton Charliyan Bersama INTI Dan Comunitas Bagikan Sembako Kepada Wartawan

Indoglobenews,(Tasikmalaya) – Bentuk kepedulian terhadap wartawan yang melaksanakan tugas di tengah pandemi covid-19. Salah satunya tokoh Jawa Barat Anton Charliyan mantan Kapolda Jabar menyerahkan bantuan berupa sembako kepada salah satu perwakilan wartawan dari Nuansa Pos dan Lintas Pena bertempat di Gedung Putih Simpang Lima Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (16/5/2020).

Pemberian bantuan tersebut bekerjasama dengan para Comunitas terdiri dari Masyarakat INTI Jabar, Relawan Galunggung, GMBI, FORUM S3, PEKAT IB, FORBES ACC, PROJO LASKAR DEWA, WN & CYBER 88, ASKAR ,PP Jabar, Korembi, PHBI, PT Nusantara, Lintas Pena, Gasantana, GNPK RI, Lintas Budaya Nusantara, Macan Ali , Soekapoera dan yang lainnya.

Baca Juga .....  Diduga Anggaran Dana Desa di Desa Puteran Kab Bandung Barat Tidak Transparan, Pemuda Karang Taruna Minta Transfaransi.

“Mudah -mudahan bantuan ini walau hanya alakadarnya dan tidak besar, namun diharapkan bisa membantu dan bisa memberi motivasi kepada para awak media sebagai pahlawan tinta dimasa pendemi Covid-19 ini,” ucap Abah Anton usai berbuka puasa bersama memberikan bantuan berupa beras dan kopi secara simbolis kepada perwakilan wartawan di kediamannya

Saya berharap para awak media ini untuk dapat memberikan informasi dan edukasi dalam pemberitaan kepada masyarakat yang baik dan benar.

Karena dengan adanya Informasi media yang sejuk, akan memberi dampak kondusifitas yang sangat besar bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia menuturkan peran media sangat vital sekali dampak dan partisipasinya, untuk ikut menjaga dan menentukan stabilitas nasional,” pungkasnya.

Baca Juga .....  Kapolri Berikan Penghargaan Kepada Peserta Didik Sespimti Terbaik

Sementara itu perwakilan dari awak media senior Redy dari Nuansa Pos dan Lintas Pena menyampaikan ucapan terimakasih, kepada semua elemen yang mau peduli kepada kami

“Kami untuk terus berjuang melawan wabah Corona ini, tanpa kenal lelah, tanpa kenal menyerah, untuk terus membantu masyarakat dan pemerintah melalui pemberitaan,”ungkapnya.

Diakuinya sosok Abah Anton Charliyan dengan seluruh rengrengan para relawannya di seluruh Jabar, bahkan di seluruh Nusantara yang terus bekerja tanpa kenal lelah, dengan penuh semangat dan tetap semangat .

“Semoga gelora semangat ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, untuk tetap berjuang melawan Covid -19.tanpa kenal menyerah dengan cara mematuhi dan mentaati apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah,” harapnya.

Baca Juga .....  LPSE JABAR, “KEGIATAN FORUM OPD HARUS DITANYAKAN KE DISDIK JABAR”

“Kita bersama Indonesia menang – Indonesia hebat” (Red)

Editor : Undang.K

Komentar

News Feed