oleh

Aksi Peduli, Polsek Nanga Mahap Bagikan Sembako di Desa Tembesuk

Lima warga kurang mampu di desa Tembesuk kecamatan Nanga Mahap, menerima bantuan sosial dari Polsek Nanga Mahap. Satu diantaranya adalah lansia berusia 108 tahun, bernama Sepiah.

Bantuan sosial berupa paket beras dan keperluan dapur disalurkan langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto didampingi anggota bersama Kades dan aparatur desa Tembesuk, ke rumah-rumah warga penerima bantuan, Rabu (16/12/2020).

banner 970x90

Kapolsek mengatakan, pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi COVID-19.

Kapolsek Nanga Mahap Ipda Kuswiyanto bersama anggota saat mendatangi rumah warga dan menyerahkan bantuan

Program pembagian bansos ini, lanjut Kapolsek, akan terus dilakukan Polsek Nanga Mahap secara berkesinambungan, menyasar ke desa-desa secara efektif dan tepat sasaran.

Baca Juga  Di Duga Pekerjaan Dana Desa,(ADD)Desa Batu Ampar Mendahului Anggaran Dan Tidak Memasang Papan Plang Pekerjaan

“Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan,” jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap, bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dasar bagi warga penerima bantuan. Sembari menyerahkan bantuan, pihaknya juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada warga.

Penulis : Didi/hms

banner 970x90

Komentar

News Feed