oleh

Aksi Kemanusiaan PC PMII Halsel Untuk Korban Banjir Kota Masamba

LABUHA – Pengurus Cabang. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Halsel dan (KOPRI) Halsel, hari ini Minggu.19/07/2020, menggelar aksi kemanusiaan galang dana untuk membantu saudara – saudari kita yang saat ini mengalami musibah banjir di Provinsi Sulawesi Utara, Kebupaten Luwu Utara, Kota Masamba.

Aksi kemanusiaan berupa galang dana yang digelar oleh Pengurus Cabang. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Halsel dan (KOPRI) Halsel di Pasar Tembal dan di jalan raya Desa Tomori, Kabupaten Halmaherah Selatan (Halsel) di sambut baik oleh masyarakat setempat terutama para pedangan, pengunjung dan masyarakat Desa Tomori.

banner 970x90

Ketua Umum (PC. PMII) Halsel. Muhlis Usman, saat di wawancarai media ‘Indoglobe News, mengatakan., aksi kemanusiaan berupa galang dana ini bukan untuk kepentingan kelompok, organisasi ataupun politik, tapi ini adalah bentuk kemanusiaan dan kepedulian kami bersama untuk bagimana membantu saudara – saudari kita yang saat ini mengalami musibah banjir di Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Kota Masamba. Tuturnya.

Baca Juga  STQ XXVI Resmi Ditutup, Kontingen Kecamatan Obi Raih Prestasi Terbaik

Lanjut Ketua Umum (PC. PMII) Halsel. Muhlis Usman. memintah seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) agar sediki mengulurkan tangannya dengan ikhlas memberi sedikit rezeki untuk membantu saudara – saudari kita yang saat ini tertimpah musibah banjir di Kota Masamba, karena saat ini saudara – saudari kita yang terkena musibah banjir sangat membutuhkan uluran tangan dari kita dan sedikitknya meringankan beban meraka. Tutupnya. (Sandi).

banner 970x90

Komentar

News Feed