oleh

Akibat Jalan Licin mobil engkel terguling ke jurang sedalam 100 meter

Sukabumi indoglobe news
Hari sabtu tanggal 05/12/ 20 telah terjadi kecelekaan sekitar jam 01 siang dijalan ruas jalan siliwangi parungkuda desa bojong kokosan kab Sukabumi. Awal kejadian bermula mobil tersebut melaju dari arah utara saat itu hujan deras ,Warga yang berada di sekitar jalan itu mengingatkan sopir agar berhenti namun mobil itu terus melaju dan selip. Sopir pun kehilangan kendali dan jatuh kedalam jurang 100 meter.

Akibat dari kejadian tersebut dua penumpang sopir dan kernet terpental ke ruas jalan tidak ada korban jiwa, Hanya luka ringan saja . Mobil lalu terperosok ke jurang dan bisa diselamat kan oleh Seorang laki laki dan sopir terlihat keluar saat mobil terguling-guling ke dalam jurang kondisi saat ini sopir masih belum dikompirmasi karena dilihat dari kondisi fisik nya masih terlihat lelah merasa kan memar saja dibagian paha.

Baca Juga .....  PP Ranting Desa Pasanggrahan Menghadiri Acara Pengajian Rutin Mingguan Di DKM AL-KOSASIYAH

Warga yang berada di sekitar lokasi terdengar histeris Beberapa warga terdengar marah karena mobil itu sempat diminta berhenti Sementara saksi insiden kecelakaan tersebut Emang sebagai ketua LSM gempa kecamatan ciambar mengatakan, peristiwa itu terjadi d
Pada siang hari jam 1 siang wib mobil engkel ber Plat no F 8357 SQ
itu melaju dari arah utara ke selatan
“Saat kejadian, mobil dari arah berlawanan ada yang antre, nah sopir mobil engkel berwarna kuning itu kemudian menginjak gas agak dalam karena jalannya licin” dan terjadilah insiden kecelakaan itu ungkap emang saat dikonfirmasi indoglobe news, ,(igun)

Komentar

News Feed