oleh

Adrianus Asia Sidot Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua PDK Kosgoro Kalbar, Periode 2022-2027.

Pontianak, Indoglobenews

Musyawarah Besar Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Kalbar, yang dilaksanakan Tanggal (14/15/1/2022). Dalam musyawarah tersebut, Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M. Si., Secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PDK Kosgoro Provinsi Kalbar Periode 2022-2027.

banner 970x90

Kegiatan Musyawarah Besar yang dilaksanakan di Hotel Ibis Jl. Ahmad Yani Pontianak itu, dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Abarsyah Fikarno. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Majelis Pertimbangan Kosgoro (MPK) HR Agung Laksono, mewakili Gubernur Kalbar Samuel, mewakili Kapolda Kalbar, mewakili Kodam XII Tanjungpura dan sejumlah undangan lainnya.

Baca Juga  Dinas Pekerjaan Umum Sekadau Gandeng Wartawan, Awasi Pekerjaan Infrastruktur

Dalam wawancaranya selepas pembukaan musyawarah, Ketua DPD I Partai Golkar Kalbar Maman Abdurahman berharap, Musda KOSGORO 1957 ini bisa memberikan kemanfaatan untuk Kalbar, dan juga bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang memang pro pada kepentingan masyarakat Kalbar.

“Saya juga berharap, ketua baru bisa mengangkat eksistensi KOSGORO 1957, yang tentunya kalau KOSGORO sukses juga akan membawa kesuksesan bagi Partai Golkar itu sendiri sebagai upaya persiapan untuk menuju Tahun 2024 nanti, baik itu konsolidasi di Pileg, konsolidasi di Pilpres dan konsolidasi di Pilkada” Harap Maman.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Abarsyah Fikarno dalam wawancaranya menjelaskan bahwa kegiatan musyawarah ini memang sudah terjadwal secara rutin setiap 5 tahun sekali untuk pergantian Ketua dan juga untuk melakukan evaluasi 5 tahun yang lalu dan persiapan untuk 5 tahun kedepan.

Baca Juga  22 Personel Polres Sekadau Ikuti Binlat Calon Peserta SIP Tahun 2021

Dave berharap, Asia Sidot sebagai ketua terpilih bisa menjalankan roda organisasi dan mengawal semua kebijakan-kebijakan Partai Golkar di tingkat Pusat hingga ke tingkat daerah.

Ketua terpilih Asia Sidot, saat ditanya terkait program setelah ia terpilih, dia mengatakan bahwa program memang belum disusun, “Program-program belum kita susun ya, tapi yang pertama kita akan melakukan konsolidasi, karena ada yang setuju, ada yang tidak setuju” Jawabnya singkat.(Saidi)

banner 970x90

Komentar

News Feed