oleh

ADE DASEP DEKLARASI DUKUNG PASLON ADJO-IMAN

-Politik-140 views

SUKABUMI — Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi melakukan konfrensi pers di kediamannya dan menyatakan deklarasi untuk mendukung Paslon nomor 1 Adjo-Iman di Pilkada 2020 mendatang. Keputusan tersebut diambil menurutnya sesuai dengan arahan dari DPP Partai Gerindra.

“Sesuai dengan arahan dari DPP, saya menyatakan fatsun dan mendukung Paslon Nomor 1 Adjo-Iman di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, “Jelas Ade Dasep dalam keterangan tertulis.

Dengan sudah menyatakan dukungan tersebut, dirinya secara kepartaian akan menerima dan menjalankan arahan tsb dan artinya Per tanggal konfrensi pers dilakukan, dirinya menyatakan dukungan kepada Paslon nomor 1 Adjo-Iman.

Baca Juga .....  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

“Saya kembali tegaskan akan fatsun dan menerima keputusan Mahkamah partai dalam hal ini keputusan majelis etik partai DPP Partai Gerindra, terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa setelah deklarasi dilakukan tentunya dirinya akan berusaha menjalankan keputusan dan arahan partai tersebut. “Intinya saya sebagai kader partai akan menjalankan keputusan dari pada Mahkamah partai Gerindra, “tukasnya.

Editor : Riko

wartawan Dedi mulyadi

Komentar

News Feed