oleh

Acara Pelantikan Pengurus IKA PMII Halsel Berlangsung Meriah

HALSEL – Ikatan Keluarga Alumni, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA – PMII) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) periode 2020-2025 mengelar pelantikan kepengurusan dengan tema di Hotel Buana Lipu, Tomori, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Sabtu (21/11/2020).

Pelantikan pengurus IKA PMII Halsel, yang dilantik langsung oleh ketua satu IKA PMII wilayah Maluku Utara sahabat ‘Taufik Abdullah’ dan di hadiri juga oleh sahabat ‘Dr M Nasir Tamalene’ Katua NU Halsel sahabat ‘La Lasengka La Dadu’ mewakili ‘Kapolres Halsel’ Dandim 1509/Labuha’ dan tamu undang penyanyi relizi Maluku utara ‘Bung Ichal’ dan ‘Mariam Zahra’

banner 970x90

Ketua satu wilayah Maluku Utara sahabat ‘Taufik Abdullah’ secara simbolis menyerahkan bendera IKA PMII Halsel kepada sahabat ketua IKA PMII Halsel sahabat Saleh Alhaddad.dan seluruh sahabat – sahabat pengurus IKA PMII Halsel. Kegiatan ini pun berjalan meriah dan hikmah.

Baca Juga  Diduga Dana BOK Ratusan Juta Disunat Kapus Saketa Dan Kadinkes Halsel

Ketua satu Wilayah sahabat ‘Taufik Abdullah’ dalam sambutanya mengatakan, pertama – tama ia mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus IKA PMII Halsel atas acara pelantikan yang sangat meriah ini, kerena dari pelantikan -pelantikan IKA PMII yang ada di beberapa daerah yang di Provinsi Maluku , hanya IKA PMII Halsel yang semeriah ini. Jelasnya

“Lanjutnya” saya merasa sedih terharu dan bahagia atas acara pelantikan ini, karena kegiatan ini tidak sama dengan kegiatan yang dilakukan oleh IKA PMII yang ada di daerah lain, khusunya di Provinsi Maluku Utara. IKA PMII Halsel lebih meriah dan sangat meriah bagus, saya sangat bangga sekali dengan acara pelantikan ini. Ketua wilayah sahabat Taufik Abdullah juga menyampaikan sesuai data yang di ambil,l alumni PMII di Halmahera Selatan, kurang lebih 3.000 orang, jadi sesuai dengan zaman ini, wilayah sudah berfikir itu, salah satunya menyiapkan SDM yaitu membuat perguruan tinggi Nahdatul Ulama (NU), itu adalah tujuan yang kami utamakan yaitu menyiapkan SDM para alumni yang tersebar di Maluku Utara.

Baca Juga  Kodim 1509/Labuha Melaksanakan Upacara Pemakaman Koptu Purn Abdul Wahab Banyal Veteran Perjuangan.

Tujuan IKA wilayah malut membuat perguruan tinggi Nahdatul Ulama (NU) itu dengan tujuan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) para kader alumni PMII yang di seluruh wilayah Provinsi Maluku Utara, kita akan upayakan dan mohon doanya semoga di realisasikan pada tahun 2021 ini. Tutupnya.

Ketua IKA PMII Halsel sahabat ‘Saleh Alhaddad’ juga menyampaikan dalam sambutanya, Kabupaten Halmahera Selatan lumbung yang paling besar bagi alumni PMII, tetapi ini harus di rajut untuk satukan presepsi visi misi kedepan. alumni PMII tidak lagi berbicara kaderisasi tapi bagimana berbicara kualitas dalam mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin-pemimpin kedepan de daerah ini, karena sebagian besar alumni Halsel belum memiliki peluang kerja yang besar, jadi ini menjadi target dan tujuan kita bersama. Tuturnya.

Baca Juga  Seorang Pelaku Penganiyayaan Dan Pembunuhan Terhadap Siswi SMK Obi Berhasil Ditangkap Polisi

Sahabat ‘Saleh Alhaddad’ menambahkan, target peluang itu intinya kita harus terus bekerja sama dan membangun silahturahmi komunikasi dengan pemerintah sehingga peluang-peluang itu kita bisa dapat, untuk pembangunan SDM alumni kita di Kabupaten Halmahera Selatan.

‘Lanjut” kita harus menjaga silahturahmi dan berkomunikasi dengan sesama kita, sehingga tidak bercerai berai dalam ikatan ini. Kita semua bedah warna lain politisi, birokrasi, akademisi dan pengusaha jadi mari kita satukan langkah, visi misi dan gagasan demi terujudnya tujuan kita membangun IKA PMII Halsel yang lebih baik. Tutup Ketua IKA PMII Halsel. (Sandi).

Tetap gunakan protokol kesehatan

Jangan lupa pake masker bila keluar rumah cuci tangan jaga jarak agar tidak terkena virus Covid 19 : PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH PT INDOGLOBE MEDIA PERSADA

banner 970x90

Komentar

News Feed