oleh

DI HUT BHAYANGKARA YANG KE 75, DESA GANDA SARI MENGGELAR PERLOMBAAN VAKSIN GERATIS.

SUBANG- INDOGLOBE NEWS.

banner 970x90

Desa Ganda sari, kecamatan cikaum kabupaten subang, menggelar perlombaan suntik vaksin geratis di HUT BHAYANGKARA Yang ke 75 di kantor desa ganda sari, selasa 22 juni 2021.

Kepala desa ganda sari,Karta menghimbau kepada seluruh masyarakat nya agar bisa ikut serta menjalani suktik vaksin geratis. Untuk menjaga imun kekebalan tubuh di saat masa pandemi yang masih terus melanda di manca negara. Kepala desa ganda sari,karta menghimbau kepada masyarakat nya, untuk lebih mematuhi peraturan tentang ksehatan sebagai mana yang sudah di terapkan pemerintah. Dengan ada nya wabah virus covid19,kini yang melanda di manca negara,kita harus lebih taat dan di siplin tentang kesehatan. Bertepatan di HUT BHAYANGKARA yang ke 75, Desa ganda sari menggelar perlombaan suntik vaksin geratis,yang di hadiri dari jajaran anggota resort polsek cikaum,camat cikaum dan dari jajaran muspika. Kapolsek cikaum AKP Kustiawan S.P.d. yang di dampingi oleh Bripka Azan dan Bripka Budi, AKP Kustiawan S.P.d. Menegas kan kepada seluruh lapisan elemen masyarakat agar lebih menjaga dan bener bener mentaati peraturan sebagaimana yang sudah di terap kan oleh pemerintah, tentang protokol kesehatan. Hindari kerumunan,jaga jarak mencuci tangan dan selalu mengguna kan masker, tegas AKP Kustiawan S.P.d. Kapolsek cikaum.
Begitu juga tutur camat cikaum, Asep sopandi memberi himbauan kepada seluruh jajaran instansi dan masyarakat, untuk lebih di siplin dan mentaati aturan tentang protokol kesehatan,sebagai mana yang sudah di terapkan oleh pemerintah.camat Asep sopandi S.P.d. melarang keras untuk tidak ada hajatan dulu, karna untuk menghindari kerumunan dan mencegah untuk memutus mata rantai ada nya virus yang sedang melanda di negeri ini. Tegas camat.
Kepala Desa ganda sari,Karta atau bisa di bilang Pak Goang, mengucapkan terima kasih atas ke hadiran dan dukungan nya, yang sudah menyempatkan untuk hadir di acara perlombaan suntik vaksin geratis di HUT BHAYANGKARA yang ke 75, yang di gelar di kantor desa ganda sari berjalan kondusif.

Baca Juga  Bripka Erik Imbau Warga Jaga Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan

Rb.

banner 970x90

Komentar

News Feed