oleh

2 Kartu Merah, Villareal Kalahkan Arsenal 2-1 di Semifinal Liga Europa

banner 970x90

Indoglobe News-Sports

Arsenal harus mengakui keunggulan Villareal di leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat, 30 April 2021 Dalam laga di Estadio de la Ceramica, Villareal menang tipis 2-1.

banner 970x90

Villareal mencetak gol cepat saat laga baru berjalan lima menit. Gol dilesakkan Manu Trigueros. Itu bermula dari upaya Juan Foyth yang mengirim bola ke dalam kotak melalui Samuel Chukwueze di sebelah kanan. Manu Trigueros kemudian melepaskan tembakan rendah dengan kaki kanan ke sudut bawah dengan tembakan pertama dalam permainan ini.

Tuan rumah menggandakan kedudukan di menit ke-30 melalui Raul Albiol. Tendangan pojok diteruskan oleh Gerard Moreno kepada kapten Raul Albiol yang mencetak gol dari jarak dekat di tiang belakang.

Baca Juga  SBY Daftarkan Merek Partai Demokrat ke KemenkumHAM

Arsenal makin terancam ketika pada menit ke-57 Dani Ceballos mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan. Namun, Arsenal mampu mencuri gol di menit ke-73 melalui penalti Nicolas Pepe setelah pelanggaran terhadap Bukayo Saka.

Tuan rumah juga harus bermain dengan 10 orang di menit ke-80. Pengadil, Artur Soares Dias dari Portugal memberikan kartu kuning kedua kepada Etienne Capoue yang berarti ia juga harus mandi lebih dulu.

Kedua kubu masih terlibat saling serang. Villareal ingin menambah keunggulan. Sebaliknya, Arsenal ingin menyamakan kedudukan. Namun, hingga peluit akhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 bagi Villareal.(dd). Editor (Idat).

Komentar

News Feed