oleh

17 Truck Angkutan Pupuk Bersubsidi Untuk Rakyat Di Kurangi Tonasenya Mengingat Jalan Ruas Kabupaten Melawi Menuju Kecamatan Menukung Rusak Berat

MELAWI – KALBAR INDOGLOBENEWS
Ada 17 Truck angkutan pupuk bersubsidi di kurangi tonasenya,mengingat akses ruas jalan Kabupaten melawi menuju kecamatan Menukung dan kecamatan ella hilir rusak parah,Sabtu(21/11/2020).

Ada pun titik jalan yang sangat parah saat ini di daerah dusun Sebaju ada mobil angkutan yang tumbang di kernakan lobang yang terlalu dalam,sehingga sangat sulit di lewati oleh kendaraan ,roda empat dan roda enam seperti Truck.

banner 970x90

Abu salah seorang supir truck exspedisi angkut barang menyampai kan kepada wartawan,kami saat ini sangat kesulitan mengangkut barang seperti pupuk subsidi untuk rakyat ke kecamatan menukung karena melewati jalan yang begitu parah seperti jalan hutan saja,keluhnya.

Baca Juga  KASITER KASREM 121/ABW, BERIKAN PEMBEKALAN BAGI PARA BABINSA

Dan angkutan kami di kurangi tonasenya dan kami salin di terminal bus nanga pinoh pontianak, biasa kami bawa barang muatan 7,5 ton sekarang kami hanya mampu membawa 5 ton saja,itu pun allahualam bisa nyampai ke tempat tujuan,semantara masyarakat kecamatan menukung sangat berharap kedatangan kami yang membawa pupuk subsidi untuk rakyat,,supaya cepat di gunakan untuk memupuk kebun mereka jelasnya.

Berharap kepada pemerintah khususnya pemerintah Kabupaten melawi supaya cepat mengkondisikan ruas jalan Kabupaten yang menuju ke kecamatan menukung dan kecamatan ella hilir supaya masyarakat tidak kesusahan untuk melewati jalan tersebut,pemerintah jangan tutup mata melihat kondisi jalan seperti ini tolong cepat ambil tindakan,red.

Ini adalah sebagai cermin dan PR untuk para calon bupati yang terpilih nanti jangan hanya sekedar janji-janji saja,perhatikan masyarakat yang suda memilih,perjuangkan aspirasi mereka jangan disia-siakan mari lakukan pembangunan yang merata jangan tebang pilih untuk memajukan Kabupaten melawi yang kita cintai ini.

Baca Juga  Bentuk Dukungan Emansipasi Perempuan Indonesia, Satlantas Polres Melawi Pasang Spanduk Kartini Run 2020

Penulis : Thony Blear

Tetap gunakan protokol kesehatan

Jangan lupa pake masker bila keluar rumah cuci tangan jaga jarak agar tidak terkena virus Covid 19 : PESAN INI DISAMPAIKAN OLEH PT INDOGLOBE MEDIA PERSADA

banner 970x90

Komentar

News Feed